Minggu, 28 Agustus 2011

Galau Edisi Pertama

Assalammualaikum...

Tuhan, aku tidak mau kejadian tahun 2007 itu terulang lagi...

Aku takut sekali aku harus kehilangan sosok itu. Aku takut untuk mempertaruhkan kehidupanku lagi..
Tuhan, aku berharap semua baik2 saja.. Aku ingin semua tetap utuh. Aku lelah..aku bingung.. Aku takut..

Usiaku bukan usia belasan tahun lagi,m aku butuh sosok itu untuk memberiku teladan, untuk jadi seseorang yg penting di walimahanku..
Aku ingin sekali sosok itu tetap di rumah. Bukankah aku tidak pernah menuntut apapun.. Aku tak pernah menginginkan apapun??? Aku memenuhi kebutuhanku sendiri, aku tak pernah meminta hal2 lain kan tuhan. Bahkan aku tak pernah lupa untuk memberikan sebagian yg kumiliki.

Lantas kenapa sosok itu tak pernah berhenti melakukan hal2 yg membuatku dan yg lainnya ketakutan. Dikejar2 orang.. Bahkan namanya kini tak asing lagi di media.

Aku harus berbohong bila ada yg mencari. Aku harus menutupi kebohongan demi kebohongan. Kami harus menanggung akibat untuk terus berlalri dan berlari..

Aku lelah tuhan, aku lelah lari dari kenyataan. Tapi aku juga tak mampu kehilangan sosok itu, sedang aku juga tak mampu mengganti segalanya yg aku tak tau kemana saja.

Ijinkan aku menangis malam ini tuhan.. Ijinkan aku menangis..

1 komentar:

  1. You are s strong girl.
    You will find a way somehow.
    Take a good care of yourself.
    Just be careful and be less careless.

    BalasHapus