Jumat, 19 Agustus 2011

Buka Puasa Bersama di Kantor dan Tragedi (Tali) Kutang

Assalammualaikum,

Kemarin di kantor ,ketika aku baru duduk anteng di kursi putarku yang enak banget dibikin enjot-enjotan, aku dikasih tau ama Mbak Nila kalau ada acara buka piuasa bersama di kantor. Yaaah.... mana kemaren pakaianku seadanya banget. Gak bawa sabun cuci muka, gak bawa bedak, gak bawa lipgloss. Tapi yah gak apalah, tidak mengurangi kecantikanku dan kegantengan pacarku... :D

Acara buka puasa bersama berlangsung jam 16.30 harusnya, tapi aku datang sekitar pukul 5 dan acaranya ternyata juga baru dimulai. Semuanya pakai selendang buat nutupin rambutnya, yang ibu-ibu cantik banget dah pakai baju busana muslim yang indah-indah. Sepertinya karena ruanganku dan ruangan Mbak Nila terpisah dari gedung "pemerintahan pusat", maka kami dapet kabar yang out of date deh. Jadi Mbak Nila ga ada persiapan bawa selendang, aku ga ada persiapan bawa kotak amal. Hehehe...

Selain acara buka bersama, ada ceramah yang disajikan ama ustadz yang aku nggak tau namanya. Pembahasan awal sih tentang hal-hal yang wajar tentang hikmah ramadhan, terus lama-lama mulai mengarah ke "lubang-lubang", kemudian ke para wanita....

Katanya, wanita itu bisa menjadikan suaminya pintu menuju surga. Makanya wanita harus bersikap baik ama suaminya. Misalnya tuh ya, kalo istri cium tangan suaminya dan suaminya nyium kening istrinya itu pahalanya setimpal dengan mencium hajar aswad. Terus kalau suami istri bergandengan tangan, dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jemarinya. Subhanallah....

Kalau yang itu-itu, aku tau... nah, ada yang aku baru tau hikmah kawin itu : Kalau Istri menawarkan diri untuk "digitu-gitu-in" ama suaminya, semua pintu surga terbuka buat dirinya dan kalau nyuciin celana dalam suaminya, itu 1000 dosa istri diampunin...

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO..................................

Gimana caranya coba menawarkan diri pada suami? Kalau menawarkan barang, aku jago.. tapi kalau menawarkan diri...pada suami pulaaa... hedeeeeh.. kayaknya aku lebih pintar mengajak daripada menawarkan. Hwahahahahhahaha!!!!

Terus, nyuci celana dalam suami???? Hmmm.... tanganku sensitip banget kalau harus kena sabun langsung. Kalau aku nyucinya pakai mesin cuci, 1000 dosaku tetep diampuni nggak yah???

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Then, aku kan udah seharian nggak mandi berarti kan daleman juga nggak ada yang ganti. Padahal aku menekankan untuk ganti CD tuh minimal 3x sehari. Makanya CD ku berwarna-warni beraneka model dan banyak sekali... aih,jadi malu bongkar properti. :p

Nah, kebetulan yang sangat menyebalkan, aku pake kutang (baca: bra) yang nggak enak banget. Entah karena size ku tiba-tiba berubah ukuran, atau karena tuh kutang emang talinya nggak pas, akhirnya sisi luar "bagian-tubuh-yang-tertutup-kutang" ku akhirnya lecet. Perih banget deh. Apalagi kan keringetan juga seharian. Makin menjadi dah penderitaanku.

Akhirnya, pas masuk ruangan kantor,bareng ama Mbak Nila, aku nyopot kutangku.

Urusan copot-mencopot emang aku ahlinya, bukan karena gimana-gimana, tapi karena fobiaku terhadap ruang sempit sendirian (termasuk kamar mandi) membuat aku berpengalaman untuk mencopot secara tepat dan akurat. Untung aja aku pake cardigan kemaren, jadi "bagian-tubuh-yang-seharusnya-tertutup-kutang' tapi nggak ketutup akhirnya, itu nggak nge-cap. Huwahuwahuwa...

Mbak Nila ngeliat aku tanpa berkedip, mulutnya membentuk huruf O yang nyaris sempurna. Sepersekian detik kemudian, Mbak Nila sukses ngakak begitu tau aku tampil "polos". Yah, pokoknya jangan heran aja kalau aku tiba-tiba senyam senyum dan merem melek sendiri, itu artinya terjadi gaya gesek didalamnya. Haiiisshhh!!!!

Aku dan mbak Nila pun menuju aula untuk melanjutkan acara makan-makan sambil berdoa semoga nggak berdesakan sehingga nggak ada yang nyenggol dan tahu bahwa aku lagi 'polos".

:p

1 komentar: