Rabu, 23 Januari 2008

Tuhan,Ini Daftar Keinginanku,Kabulkan Ya...

Tuhan,
Aku tau, selama ini aku jarang sekali menyapamu
Bahkan aku lebih sering menyapa televisi daripada menyebut namamu dalam ayat-ayat sucimu
Aku juga tahu, selama ini aku lebih sering memuja kekasihku daripada engkau, kekasihku yang hakiki..

Tuhan, kau selalu beriku keselamatan dan menjauhkanku dari kesempatan berbuat kesalahan, namun entah mengapa, seringkali hatiku tak mengindahkan bahkan melanggar terang-terangan..

Aku tau, banyak sekali salahku padaMu, namun Engkau selalu mengasihiku...
Aku tau, banyak hal yang sudah kau rencanakan padaku..termasuk cobaan-cobaan yang membuatku semakin tegar,tegar dan tegar...
Begitu banyak yang kau limpahkan padaku..

Tuhan, terimakasih...
Atas keluarga yang begitu memperhatikanku dan mengkhawatirkanku
Meski kadang aku tak sepaham dengan mereka
Aku tau, aku belajar untuk bertanggungjawab pada diriku sendiri

Atas teman-teman ku, yang selalu mensupportku
meski kadang mereka tak tau luka hatiku karena aku selalu tampak bahagia
tapi tak mengapa, toh aku memang selalu bahagia memiliki mereka
Aku tau, aku belajar tuk saling menghargai disini

Atas seseorang yang takkan pernah aku miliki, yang selalu menemaniku (kalo ada waktu)
Meski kadang aku merasa KAU terlalu sedikit memberiku waktu dengannya,
Aku tahu, aku belajar tuk menghargai waktu dan menjaga perasaanku agar tak lebih jauh mengharapkan dia
Meski kadang dia juga tak sepaham denganku,
Aku tahu, aku belajar tuk mempertahankan argument, kerap kali mengalah dan belajar mengakui kesalahan

Atas pendidikan yang (meskipun mahal) otakku mampu tuk mengikutinya
Ini semua tak lepas dari bantuan temen2 dan sodara2 di forum... Dari sini,
Aku tahu, aku belajar balas budi, belajar tuk tidak mengecewakan orang lain dan termotivasi

Atas segala yang kau berikan padaku,
Aku tak bisa sebutkan satu persatu...

Tapi Tuhan, ini daftar keinginanku, tolong kabulkan ya...

1. Turunkan berat badanku, 7kg aja..
2. Tinggikan tubuhku, tambah 8cm aja...
3. Beri aku sahabat yang dapat mengerti aku, seorang saja..
4. N73 music Edition donk....(heheheh...kangen nih ama HP lama)
5. Pacar yang sesuai dengan idamanku..(gak mendesak sih...)
6. Nilai IPK minimal 3,2 lah...
7. Lolos seleksi Pradik
8. Tiar Cell buka lagi...(hikz..hikz...)
9. Dapet kerjaan yang lumayan buat barengin kuliah..(amin..amiin...)
10. Tambahan dapat diberikan sewaktu-waktu ya..

Tuhan, aku yakin engkau maha pengasih,pemurah,lagi maha penyayang..

*tulisan ini serius lho,aku gak maen2 ama tulisanku kali ini!*

----> berarti selama ini nulis tuh "cuma maen2" ?? hihihihi...

3 komentar:

  1. Tuhan
    Jika engaku tak mengabulkan
    permintaan gadis sejujur dia
    harus kupanggil apa dirimu

    Tuhan
    jika engkau tak mengabulkan keinginannya
    biar aku saja yang memberinya
    mungkin aku bisa

    lalu
    harus kau panggil apa diriku
    bukankah tuhan sudah terlanjur satu

    Aku senang
    melihat gadis sebandel kamu
    menarik
    dan cerdas

    Jika aku tuhan
    maka akan kukabulkan semuanya
    biar gak capek......deeh.

    smg IP mu bagus

    BalasHapus
  2. Sepertinya beberapa keinginannya sudah terkabul.
    IP yang didapat lebih dari 3.2,
    calon pacar baru yg nembak dia sudah berderet,
    sahabat yang okey kayaknya juga banyak,
    kalau minta tinggi badan nambah ya tinggal pakai sepatu hak tinggi kali....

    semoga sukses dan tercapai cita-citamu ndhoek.

    BalasHapus
  3. Terimakasih semuanya,blog ini moving ke www.tiarnurita.blogspot.com :) semoga masih sering dibaca..

    BalasHapus