Rabu, 23 Januari 2008

Di Bawah Langit Kelabu

Di bawah langit kelabu
Kucoba lamunkan parasmu
Lalu mulai mengangankan pertemuan itu
Akan terjadi lagi tak jelang tunggu

Di bawah langit kelabu
Aku merindukanmu
Dengan segenap hatiku
dan setulus ucapku

Di bawah langit kelabu
Kuharap kita kan jadi satu
Meski harus berharap slalu
Aku takkan jemu

Di bawah langit kelabu
Kuutarakan semua mimpiku
Memilikimu tak berujung waktu
Hanya untukku

Di bawah langit kelabu
Aku tahu...
Semua hanya impian semu
tapi aku takkan berlalu

Di bawah langit kelabu
Meski aku merasa sendu
dan lelah jalani hari-hariku
Aku takkan ragu

Kau mungkin bukan milikku
dan takkan pernah jadi milikku
Namun cukup bagiku
dengan dapatkan sebagian kecil cintamu

Ditulis di bawah langit kelabu
di malam penuh lagu
dan rindu
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar