Minggu, 05 Juli 2015

Review Oriflame : Pure Skin Body Wash

Semangat pagi teman-teman!
Mulai sekarang inshaAllah akan melakukan review produk oriflame yang saya gunakan. Kalau lagi diskon bakalan aku kasih keterangan (dan diusahakan yang di review adalah yang lagi diskon) Hahahahha...biar kamu tertarik, order, jatuh cinta ama produknya, terus gabung deh jadi member *modus nyata* :D

Karena ini bulan puasa dan saya sukses molor sampe jam 10-an karena digulingin suami paling ganteng se-rumah (cuma satu si,  hihihi) maka produk yang mau saya review adalah sabun mandi terbaru Oriflame !

Pure Skin Body Wash
Sabun mandi ini mengandung grapefruit yang menyegarkan, terus ada butiran-butiran oranye yang bikin wangi tahan lama. Makenya bareng sama shower puff ya, cukup tuangkan sedikit ke shower puff yang basah terus diremes-remes gemes.... Nah..busanya langsung banyak deh, digosok-gosokin ke seluruh badan ya.

Karena Pure Skin nya Oriflame itu adalah rangkaian perawatan untuk kulit berminyak dan berjerawat maka jangan heran kalau body wash nya kali ini menyamarkan noda yang ada dada, bahu, punggung dan bagian lainnya.

Nah, sabun ini seperti kebanyakan sabun Oriflame yang lain, nggak memberi efek keset di kulit setelah pemakaian, kalau nggak pake shower puff atau spon mandi, hasil akhirnya di kulit jadi licin. Jadi biar maksimal hasilnya, gunakan sama spon/ shower puff. Lagian lebih hemat lho pake Shower Puff itu, karena busanya langsung luber kemana-mana.

Setelah pake sabun ini kulitku jadi wangi, seger, dan lembuuuut....

Kamu mau juga? Tanya-tanya dipersilahkan lho,jangan sungkan.

Inget Oriflame ya Inget Tiar !!!

4 komentar:

  1. Beneran menyamarkan noda g mbak sabun ini?

    BalasHapus
  2. Beneran menyamarkan noda g mbak sabun ini?

    BalasHapus
  3. iya mbak, menyamarkan noda :) rangkaian pure skin emang untuk kulit berjerawat langsung hubungi saya ya mbak 087782811818 / 081234611818

    BalasHapus
  4. Are you looking for Finance?
    Are you looking for finance to enlarge your business?
    We help individuals and companies to obtain finance for business
    expanding and to setup a new business ranging any amount. Get
    finance at affordable interest rate of 2%, Do you need this
    finance for business and to clear your bills? Then send us an
    email now for more information contact us now via Email:

    misssharma680@gmail.com
    whatspp +917738214856
    Suman Ibrahim

    BalasHapus