Minggu, 05 Juli 2015

Review Oriflame : Feminelle Special Care+

Ladies, sebelum haid biasanya kita keputihan, kecapekan dikit langsung keputihan lagi, nggak jarang juga area intim kita beraroma tidak sedap. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang berkembang biak karena situasi yang lembab bisa jadi karena keringat, karena dari toilet, atau karena Ph kita lagi nggak seimbang.

Begitupula saya, kalau lupa bawa tissue kering ke toilet umum, alamat deh area intim jadi nggak enak banget rasanya. Risih, lembab, terus nggak nyaman deh pokoknya. Alhamdulillah di katalog Juli ini Oriflame menghadirkan pembersih area kewanitaan dengan bentuk gel. Kenapa aku seneng yang gel?? karena lembut dan seger di area kewanitaan.

 Nih, setelah dipakai rasanya segar sekali dan bersih. aroma tak sedap pun hilang entah kemana. Botolnya alamaaaak..gede!!! Jadi super duper hemat banget nggak perlu bolak balik beli. Bisa dipake 3 bulan loh, oh ya.. ketika haid bisa lebih sering digunakan ya.. setiap ganti pembalut dibersihkan dulu area kewanitaan kita dengan feminelle ini. Karena saat haid daerah kewanitaan kita sangat rentan terhadap bakteri, nah ganti pembalutnya juga harus sering2 loh... :)

Karena botolnya yang gede, temen2 nggak bisa bawa di dalam tas. Hahahaha... siapkan botol plastik kecil untuk traveling bersama feminelle. Kalau aku, sedia beberapa botol kecil sebagai sample buat temen2 calon pembeli, biar percaya dan jatuh cinta terus order deeh.. :)

Harga? Nih,,, dari Rp99.000 di bulan ini kamu bisa dapetin diskon sebesar Rp20.000 langsung.

Inget, cuma sampe 31 Juli. Makanya buruan yaaaa....
Nanya2 dulu enggak apa-apa, jangan sungkan loh ya... dilayani dengan ramah !

1 komentar:

  1. Tolong dihapus postingan sebelum saya.. biar gak menyebar kemusyrikan.. kasian orang2 kalau malah disiksa di akhirat gara2 datang ke dukun..

    BalasHapus