Rabu, 23 Januari 2008

Syukuran Pembukaan

Halooow…
Ah, aku pengen banget semalem tuh bikin sukuran!!Lalu mau tebar bunga 7 rupa dan sekalian nyebur ke laut selatan lalu sungkem ke nyi roro kidul! Apaan ceee?? What happened?? Ada apaaaa? And Opo opo jreng???

Gini lho, sejak blogku di blogger setahun lalu ada yang nge-delete, aku binun mau gemana lagee??Aku buka account di multiply, malah bingung sendiri karena sering down..padahal dah keren buanget lho layoutnya!! Lalu buka di wordpress, Anjroot… malah kayak kebo congek deh masuk sana.. pake bahasa inggris semua..ya map sodara-sodara saya nih asli Indonesia, kalo bahasa inggris cumin bisa little-little a bit-bit lah…

Semalem, aku gak tau kerasukan setan apa gitu, aku pengen banget punya blog lagi.. aku kangen melampiaskan keluh kesah dan penyesalan (penyesalan mengapa pas pembagian otak aku gak dateng,jadi gak dapet deeey) melalui mencet-mencet tombol keyboard dengan binal!

Aku mulai masuk ke blogger and so surprise!!! Blogger ada bahasa Indonesianya!! Sejak kapan yach?? Aku ketinggalan berita buanget yaa?? Maklum, aku emang suka kelamaan kalo di kamar mandi...entah boker dulu,entah ngupil dulu, entah bobok dulu ato bahkan nonton dipidi dolo!

Mulai nulis akkkh...
Pertama2, marilah kita panjatkan puji syukur,karena puji syukur gak bisa manjat sendiri..huehuehue..
Mulai dari perkenalan aja ya, nama aku Tiar Nurita Qadarsih, tapi nama panggilannya ”Imut” Pasti bingung, darimana?kok bisa?? Jawabannya simpel sih : ”Udah,panggil aja Imut!Bawel amat sich!!!” Hwekekekek..
Aku lagi kuliah, tepatnya lagi liburan menjelang semester 2 di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, (heran juga sich ya, anak setan kayak aku gini bisa nembus masuk sono...sampe sekarang aku merasa ini adalah keajiban alam, dan aku mempercayainya...)

Rumahku sih ada di Surabaya,tinggal ma keluargaku yang personilnya suka totalitas. Kalo lagi guyon dan becandaan, totalitas banget sambil guling2 di lantai megangin peru. Kalo lagi marah, wah..totalitas juga, pake ritual nari perang dan bawa tameng ama golok juga lho! - hiperbolis banget yakz??

Di kampus, aku aktif dalam kegiatan Resimen Mahasiswa gitu lah. Jujur aja sih, dari kecil aku emang suka yang berbau-bau Army gitu, tapi secara postur badanku ini semampai (semeter tak sampai),aku sempet minder juga!hehehe...tapi aku juga langsung woken up! Dalam kamusku, aku gak kenal istilah Minder! Harus semangat!
Dan sekarang, aku lagi prepare untuk ikutan Pendidikan Dasar Militer di Malang ntar tanggal 10 Februari-1 Maret, moga2 aku lolos seleksi lagi ya...coz limited seat siiiy..hikz..hikz..

Eniwei busway, kenapa kok link blognya itu AnuneAku?/Sebenernya AnuneAku itu adalah alamat website ku dulu ketika aku ada tugas akhir SMA. Anune itu adalah sesuatu yang gak bisa didefinisikan, nah, Aku itu kata ganti pemilik..jadi blog ini tuh adalah ”punyaku” yang gak bisa didefinisikan...masih bingung?? Sama! Lha emang gak bisa didefinisikan...

Ehem, kali ini aku sibuk nyiapin Diksar ama mulai latian kerja jadi Marketing secara freelance. Emang gak gampang sih, dari dulu aku sering menghindari jabatan HUMAS kalo kepanitiaan. Paling agak beribet nemuin orang, banyak makan atinya! Kebanyakan jadi sekretaris, PubDekDok (Publikasi,Dekorasi dan Dokumentasi), Acara ini juga sebenernya paling aku hindari..capek banget yoo,mbulet! Tapi kali ini, setelah otakku udah kembali ke tempat yang bener, aku mulai mikir, Marketing emang awalnya susah tapi enak,jadi banyak kenalan.

Jadi,berbekal dengan mencintai pekerjaan, aku akhir2 ini jadi sering keluar siang2. Panas2 dan semakin menghitamkan kulit. Gapapa lah, kulit hitam itu eksotis choy...
Huekekeke..
Selain itu, aku mau mulai produktif lagi nulis-nulis. Lagi kepikiran mau bikin novel, tem anya tentang seseorang yang mencintai lelaki beristri..Kayaknya ekstrem banget yach ?? terinspirasi ama kehidupan real yang lagi marak. Gak tau kenapa yach ? makin banyak aja cewek2 yang suka ama pria beristri ato minimal udah kawin,ato paling nggak usianya udah tua…(halah..kayak aku nggak ajah !)hihihihi…

Mungkin karena faktor psikologis ?? Ato faktor « lelaki berumur lebih berpengalaman » menghadapi wanita ?? atau uang hasil kerja lelaki itu cukup membutakan mata ??Yeah..Who Knows..

Pagi ini aku harus ketemu orang jam 9, lanjut jam 11 ketemu orang lagi, habis gitu balik ke kantor, nge-Follow up orang orang yang udah aku kasih proposal,bikin appointment lagi..baru habis gitu ketemu ama mantan kakak kelas yang mau curhat sambil naek bianglala..(Yaolo tolong...masa naek bianglala??) Aku lebih suka kalo curhat sambil naek Galleon..yang kapal diombang-ambingkan di angkasa..asik banget tuh! (tapi yang ada malah gak curhat,api tereak-tereak...huakakaka...)

Kakak kelasku ini dulu adalah orang pertama yang mutusin aku...Hihihi..mungkin setelah 2 minggu pacaran, kekuatan pelet ku luntur,dia langsung nyadar kalo lagi pacaran ama anak hipopotamus! (kuda nil)..

Yawda, mau cabut kerja dulu nih...Moga2 ada yang deal..amin!!

Yupz, dengan ini, www.AnuneAku.blogspot.com sudah resmi dibuka !!!
Buat yang mau liat FS, ada di www.friendster.com/tiartiartiar


1 komentar:

  1. Tiar memang paling Cerdas, Paling Baik dan Paling cantik, dan punya Blog paling bagus didunia. cuma ada 1 yang aku kurang setuju, Menangis didepan orang bukan tampak lemah, tertawa di depan orang bukan berarti gila, tapi menangis dan tertawa menunjukkan kita adalah manusia yang memiliki emosi dan perasaan. Rudyabc2000

    BalasHapus