Jumat, 19 Agustus 2011

SK : Status Kejelasan

Assalammualaikum, berjumpa kembali dengan hari Jumat.

Bahasan kali ini adalah tentang kelanjutan SK kami bertiga yaitu : Mbak Tiar yang Imut, Mbak Nila yang Manis dan Mas Teguh yang Ya Mas Teguh Ajah Dah. :D

Seperti sudah aku jelaskan di posting sebelumnya, SK kami bertiga itu salah dan harus direvisi. Selama revisi-an SK itu masih belum selesai, maka kami ga bisa dapet gaji plus-plus. Paling-paling kalau lagi beruntung kayak aku yang dititah untuk dinas luar,dapet uang saku buat pelipur lara. Status kami kerja dibagian mana, hak dan kewajiban kami belum jelas.

Namun kami masih semangat bekerja lho, paling nggak setiap absen selalu ada nama aku, Mbak Nila dan Mas Teguh. Artinya kami diakuin sebagai pegawai, tapi nggak tau dibagian mana dengan gaji berapa. Kami juga bersyukur nama kami bertiga ada di absen upacara tujuh belasan, kami juga dapet Parcel lhooo.... hihihi.. Senang deh, apalagi Pak Boss baik banget, jatah parcel nya dikasih ke aku. -narinarihulahula-

Nah terkait kondisi saat ini dimana beberapa hari lagi adalah lebaran dan pastinya ini adalah masa lagi tinggi-tinggi nya kebutuhan terhadap sandang,pangan dan pacaran...eh,papan! maka wajarlah jika kami mempertanyakan status kami. Kalau aku, bukan semata karena gajinya,karena ini kan pengalaman pertama aku kerja,jadi masih giat-giatnya lah bekerja,senyampang masih ada duit buat makan dan njajan maka gaji nggak jadi masalah. Anggep aja tabungan hari tua, sapa tau bulan depan langsung dirapel 3 bulan kan? hasyeeeeekk...

Aku pengen tau status kami buat jawab pertanyaan handai taulan ketika pulang mudik ntar.

Jadi kalau ditanyain kerja sebagai apa..aku bisa jawab dengan senyum lebar... hihihi..

Kalau masih nggak jelas status secara yuridisnya, kemungkinan aku akan menjawab dari sisi de facto nya. :D

Btw, aku bertekad untuk kerja secara giat, melaksanakan segalanya secara tepat waktu, nggak menunda-nunda pekerjaan dan selalu senyum riang gembira ria. \(^0^)/

Hari ini aku dapat rejeki lagi, Pak Boss ngasih aku kupon 10 liter bensin. Karena motor aku pake pertamax, maka bensinnya aku kasih ke motor adek-adekku ajah. Hahahahaha... itung-itung bagi rejeki ama orang rumah.

Makasih banyak yah Pak Boss... sangat memperhatikan kesejahteraanku! Gini ini nih yang disebut renumerasi untuk pegawai nggak jelas, gak selalu berupa duit tapi perhatian ketika anak buahnya sakit, parcel, makan-makan, barang-barang dan bensin gratisan.. Semoga nggak kapok punya anak buah pringisan kayak sayah...meski pringisan tapi kerjaan beres toh pak :D HAHAHAHAHHA...

:p

I love My JOB!

0 komentar:

Posting Komentar