Kamis, 25 Agustus 2011

Ada yang Cair.....Ada yang Cair.... :*

Assalammualaikum...

Nyambung ama postingan sebelumnya dimana aku cerita tentang Trio Galau yaitu Mbak Nila, Mas Teguh dan Aku, SK kami yang sampe sekarang nggak tau dimana dan gimana kejelasannya, hari ini kembali dibuat galau.

Berawal dari pembicaraan ringan, kemudian Mbak Nila menunjukkan obrolan YM nya ama Mas Teguh. Buset dah, duduk hadap-hadapan ajah pake YM an segalaaa... emang yah, kecanggihan tekhnologi kadang mempermudah ngomongin orang lain... hwakkakakaka!!! Diobarolan YM itu, Mbak Nila dan Mas Teguh membahas tentang THR, bukaaaan...bukan tendangan hari raya, tapi Tunjangan Hari Raya. Nah, kita bertiga masih Galau, kita bertiga dapet nggak sih.

Soalnya, gajian aja belom gitu kan... masa dapet THR duluan sih??

Jadilah kami bertiga gigit jari, ketika aku dan Mbak Nila sholat di Mushola, semua mbak-mbak pada ngomongin THR, merencanakan jalan-jalan dan sebagainya. Aku dan Mbak Nila malah cuma bisa liat-liat an sambil ngelus dada, dada masing-masing.

Setelah sepi, aku dan Mbak Nila ngobrol-ngobrol ama Mbak Tami. Haiiishhh, Mbak Tami menyarankan kita buat nanya bagian keuangan. Tidaaakkk.. malu kitaaaa..., masa kayak ngarep banget gituuu... yah, emang sejujurnya kita ngarep, tapi klo ketauan kan kita maluu.. :p hihiiii..

Setelah ngendon satu jam di Mushola, kami memutuskan balik ke ruangan.

Ngeliat si Mas Teguh senyam senyum jahil, aku menangkap tanda-tanda mas Teguh baru dapat kabar baik.

Bener toh, kami bertiga juga dapat amplop putih itu, amplop yang  berisi uang Tunjangan Hari Raya. Senyum lebar lantas menghiasi wajahku, wajah Mbak Nila dan wajah Mas Teguh. Emang kok, senyumnya orang yang lagi dapet duit ama nggak dapet duit itu beda. Hwakkakkakakakakkakakakak!!!!

Nggak cuma dapet satu THR, Allah sepertinya pengen lihat senyumku lebih lebar lagi, makanya THR ku jadi dobel-dobel. Hahahahahaha!

Makasih banyak ya Allah,

Meski belum gajian, tapi aku dapat parcel.... dapat THR...

Tapi beri aku kesembuhan ya Allah... capek batuk begini terus...
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar