Jumat, 12 Agustus 2011

Jumat Ceria :D

Assalammualaikum,

Well, ini udah diluar jam kerja loh ya, jadi ga salah donk kalo gw tetep duduk manis di kantor dan memanfaatkan koneksi internet yang ada untuk berbagi keceriaan... hehehe..

Kalau bulan Ramadhan begini, jam masuk kantor mengalami banyak penyesuaian. Hari Senin sampai Kamis yang biasanya mulai jam 8.00 sampai jam 16.00 mengalami penyesuaian menjadi sampai pukul 15.00 saja. Lalu hari Jumat yang biasanya jam 8-17.00 menjadi :

08.00 Masuk tapi tanpa apel

09.00-11.00 Siraman rohani

11.00-13.00 istirahat krn ada sholat Jumat

14.00 Pulang.... hahaha..

Nah, hari ini gw ga enak badan sama sekali. Badan lemes, hidung mampet, kepala berat dan meriang. Lagian gw juga harus ke BCA buat ngurus kartu ATM yang ilang, ngurus key BCA buat rekening yang baru dan ngurus mobile banking BCA ku. Ngurus beginian, gw ijin ama Boss, mau masuk agak siangan, soalnya kan ga ada apel, jadi gw ga sungkan kalau masuk siang.

Habis ngurus kartu BCA, e-banking dan m-banking, gw menuju ke Bank BII. Di BII gw buka tabungan Women One atas presentasi dr temen gw yang lagi training ODP disana. Namanya Yashinta Marta, sahabat kuliah gw yang imut banget dan sangat baik hati. Kami berdua sangat kompak, apalagi urusan kuliah. Kalau Yash ndak masuk maka gw pasti masuk. Kalau gw gak masuk, yash pasti masuk. Ya, harus ada minimal salah satu dari kami yang masuk untuk Tithp Absen. Nggak banget yak?

Selain buka tabungan Women One yang gratis administrasi bulanan, gw juga buka tabungan eduplan untuk masa depan gw. Tapi karena masih mau coba-coba maka gw bikin 500rb/bulan selama 1 tahun aja. Kalau lanjut, ya tinggal diperpanjang aja gitu.

Alhasil gw nyampe kantor jam 11.30. Bapak-bapak pada komplit dan sibuk dengan urusan masing-masing di mejanya. Gw datang penuh dengan perasaan bersalah. Langsung buka laptop dan bertanya apa yang bisa aku kerjakan. Ternyata, nggak ada.Hwehehehhehee...

Kemudian gw ngelengkapi data2 aset negara lagi, diatur2 lagi, dipercantik lagi dan disusun lagi. Sekalian belajar excel soalnya kemampuan excel gw sangat terbatas. Yaitu sebatas : Copy,Paste,Rename and Save aja. :p

Kerjaan udah beres sih semuanya sekarang, tapi pantat gw masih nempel di kursi putar gw. Kayaknya pantat gw lebih tahu diri, gw kerja ga produktif banget hari ini makanya biar ga korupsi waktu nih pantat tetep aja nempel disini.

Btw, kalo lagi sakit gini gw jadi rewl dan manja banget deh. Sayangnya pacar gw lagi mau garap laporan, kayaknya hari ini gw cuma bisa bermanja-manja ama Ogel atau lebih buruk lagi kalo si Ogel lagi malas bermanja-manja ma gw, gw cuma bisa bermanja-manja ama bantal dan guling.
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar