Senin, 15 Agustus 2011

Suara Saya Sekseeeh Sekaleee....

Assalammualaikum...

Senin.

Biasanya orang males banget mengawali hari Senin,tidak lain tidak bukan karena butuh kemaluan besar,eh,kemauan besar (maap salah ketik) untuk memompa semangat setelah libur weekend. Kalau gw, sejauh ini gw selalu (berusaha) semangat mengawali hari-hari gw. Termasuk hari Senin ini, tertanggal 15 bulan Agustus tahun 2011.

Semalam saat nonton Fast and Furious 5 di Grand City, suara gw mendadak hilang. Serak-serak banjir ---> minjem istilah sahabat gw. Emang mulai Jum'at gw udah ngerasa ga enak badan, gw juga udah beli obat biar baikan dan siap untuk bersenang-senang selama weekend.  Manusia hanya bisa berusaha, tetap Allah yang menentukan. Sabtu-Minggu yang ada aku tepar, jalan-jalan ke JMP pun cuma beli jilbab daleman aja,lalu badan gw lemes dan pulang.

Lembur di hari Minggu garap penelitian, ngirim e-mail, ambil duit jasa dan lain-lain... Badan gw makin tepar, ditambah sebelah kanan bagian dalam mulut gw sobek karena kegigit gigi gw sendiri bikin gw nggak bisa banyak makan. Minum aja perih. Akhirnya pulang nonton gw totally ambruk di kasur.

Senin.

Ketika gw buka mata, gw menggeliat dan ngucek-ngucek ketek di mata gw. Hari ini gw harus kerja. Meski kepala gw berat, hidung gw mampet dan suara gw sexy begini, gw harus ke kantor. Masih ada PR yang harus gw kerjakan,yaitu mengirim data-data ke pusat. Gw nggak mau kerjaan ini mundur lagi, gw harus menyelesaikannya sebelum deadline. Gw mandi, dandan, pake baju warna ungu yang bisa bikin gw lebih kalem dan jilbab hitam buat nutupin betapa pucatnya muka gw.

Gw sempat mikir untuk ngantor naik kendaraan umum macam taksi saja, mengingat kondisi badan gw yang nggak enak dan pikiran gw yang jauh dari kemampuan konsentrasi rata-rata gw. Lha kadang kalo gw lagi sehat aja nyetir bisa nabrak gerobak es, tiang listrik atau trotoar kok... apalagi dalam keadaan begini. Tapi opsi itu gak gw ambil, gw naik motor kesayangan gw : Cilu. Gw nyetir pelan-pelan, asal gw nyampe di kantor sebelum jam delapan.

Sekarang gw udah di meja kantor gw tercinta. Mencabuli keyboard laptop gw. Memaksimalkan koneksi internet kantor gw sambil seringkali melirik cemas pada pesawat telepon. Gw khawatir ada telepon masuk, gw akan angkat dan menjawab telepondengan suara gw yang mendesah-desah. Gw kuatir yang nelepon line ruangan gw bakalan ngerasa bersalah karena udah ganggu orang lagi bersenggama..

 

Haiiiiiissssh!

PUASA!

 

0 komentar:

Posting Komentar