Kamis, 25 Agustus 2011

Kecelakaan di Depan Mata

Assalammualaikum..

Well, kemaren aku nggak masuk kantor. Setelah dokter mendiagnosis penyakitku teteeeep aja..... Infeksi Radang Tenggorokan, maka si Dokter memberiku obat yang membuatku benar-benar harus beristirahat. Satu obat racikan dan satu lagi obat apalah itu namanya yang susah banget aku dapetinnya. Baru tengah malam akhirnya aku dapetin obet yang per 5 kaplet aja seharga Rp230.000 . Huuuusshh...

Setiap kali minum obat itu, aku ngerasa lemas, mengantuk, dan benar-benar berat membuka mata. Yeah, aku tau pasti dokter-dokter itu pasti sebal sekali menghadapi pasien yang menyebalkan sepertiku. Dilarang makan gorengan, aku makan tahu isi,ote-ote, tempe penyet... Dilarang minum es, aku minum es kopyor, es blewah, es jeruk... Dilarang pedas, aku pesan bakso dengan sambal...bumbu tempe penyet..

Dasar aku ini benar-benar bandel, susah dibilangin. Lagian sakit ini benar-benar membuat aku merasa sangat kelaparan. Aku makan apapun, tanpa merasakan rasa makanan itu. Itu yang bikin aku semakin banyak makan. Aku nggak puas makan tanpa lidahku mencecap rasa...

Akhirnya seharian kemaren aku cuma guling-guling di kasur ama Ogel. Terus buka puasa bareng ama anak-anak SMANIX yang gokil-gokil. Lantas aku mengantarkan temenku, si Pudika itu, ke daerah Mayjend Sungkono, buat survei tempat interview nya.

Setiap kali lewat jalan Mayjend, aku selalu punya perasaan berbeda. Apalagi kalau aku yang nyetir. Nggak cuma sekali aku lihat kecelakaan di daerah Mayjend, hal itu yang membuat aku harus lebih fokus ketika nyetir di jalanan elit ini. Kalau kita jalan pelan, pasti akan dikagetkan oleh kendaraan-kendaraan lain yang melaju sangat kencang. Kalau kita mengemudikan kencang, mata kita harus awas, karena apapun bisa terjadi...tepat di depan mata kita...

Seperti malam itu,

Sebuah sepeda motor dengan satu pengendara akhirnya terjatuh setelah bersenggolan dengan pengendara lain yang lagi boncengan ama pacarnya. Terjadi tepat di depan mata. Membuatku seketika mengarahkan motor pudika ke jalur kiri,sebelumnya aku melihat sekilas pada spion untuk memastikan tidak ada motor di jalur yang akan aku ambil.

Alhamdulillah, motor pudika yang aku setir tidak ikut dalam kecelakaan beruntun itu.

Hmm.. aku sering gemas kalau lihat orang naik motor jalannya meleng gara2 ngobrol ama pacarnya. Yah, klo misal ngobrol tanpa meleng sih nggak papa, tapi kalo sampe orang pacaran yg nganggep tuh jalan cuma milik mereka berdua lantas membahayakan aku, aku nggak terima donk.

Enak aja situ yang lagi pacaran,aku yang jadi korban.:D

0 komentar:

Posting Komentar