Selasa, 07 Januari 2014

Siap Pemberkasan, Siap Menuju Ibukota

Assalammualaikum. .

Packing sudah, tiket dan berkas juga sudah beres.
Besok InshaAllah meninggalkan kota kelahiran ku ini, menuju ke Ibukota. Demi bakti pada negeriku Indonesia.
Satu mimpi telah terwujud, langkah besar menjadi seorang abdi negara dan bekerja di Ibukota.

Semoga langkah ini dimudahkan, adaptasi baru di kantor pusat semoga lebih banyak membawa kebahagiaan daripada duka. Semoga kuat dengan berbagai cobaan. Amin.

Malam ini niatnya mau ngobrol2 sama Mama Ayah sebelum pergi entah untuk berapa lama. Tapi rupanya malah terjebak di Dokter Gigi. Dapat nomor urut paling bontot yang kira2 jam 11 malam baru masuk ruang dokternya.
Ya gak apalah, aku ga punya waktu lagi.

Btw, buat yang keterima di Ditjen Pajak alhamdulillah untuk OJT bisa pilih kota. Sedangkan aku yang diterima di DJKN nggak bisa memilih, udah pasti di Jakarta dan Sekitarnya. Aku berdoa semoga di pusat saja, biar langsung banyak yg dipelajari. Tapi dimanapun nanti ditempatkan ya harus siap lahir batin. :)

Oh ya, perasaanku lagi rentan, mungkin karena malam ini sebenernya aku pengen disapa dan ngobrol panjang tapi justru diketawain gara2 aku nanya hal yang aku ga tau... jadinya malah sedih.

Aku memang bukan perempuan serba tahu, karena itu kalau aku tidak tau, toling diberitahu. Kalau tidak mau memberitahu, setidaknya jangan tertawakan aku...

Sayang sekali malam terakhir ini berkubang luka...

0 komentar:

Posting Komentar