Minggu, 05 Januari 2014

Saya Gagal Pemberkasan Online

Assalammualaikum. ..

Well, tahapan berikutnya setelah dinyatakan lolos tes CPNS Kemenkeu adalah melakukan pemberkasan Online. Awalnya aku kira bakalan upload berkas2 gitu deh, makanya aku mau masuk kantor lama sampe Senin, maksud hati sekalian numpang fasilitas fotokopi dan scanner milik kantor. Hehehhee :)

Ternyata nggak, aku cuma perlu masukkan nomer surat keterangan sehat, skck, nomor surat bebas narkoba dan npwp aja. Asyik...jadi Senin cuma tinggal pamitan yuk dadah babay aja ama kantor lama. Kalau terlalu lama di kantor sebelumnya , ntar aku bakalan gagal move on. Jadi hari senin aku akan memanfaatkannya untuk foto2an bareng dan aku jadikan kalender 2014 . Biar selalu ingat dimanapun kami :)

Back to our main topic, darla.
Aku udah seneng banget nih mau pemberkasan online. Semangat 45 nyiapin semua nomer2nya. Ealah, ternyata gagal.
Udah coba cara yg dikasih di kaskus, clear cookies dsb juga masih gagal. Lantas mencoba pake IE, google Chrome sampe mozilla Firefox juga gagal total.
Lantas cara paling simple, pake BB dan Android juga gagal.

Malu bertanya sesat di pemberkasan.

Akhirnya aku telpon panitianya, aku bilang aja punyaku gagal total. Dia akhirnya memberikan solusi cerdas, saking cerdasnya semua orang juga tau bahwa ini adalah langkah yg memang harus kami lakukan : "COBA TERUS".

Aku bahkan sudah merepotkan orang lain untuk input dataku, merelakan privasi ku terbacaolehnya (hhahaha..anggep aja modus taaruf) tapi dia juga gagal.

Maka, karena saya bukan ahli IT saya menyimpulkan bahwa yang rusak bukan server, bukan perkara cookies and cream nya, tapi masalah user ID ku.

Pemberkasan akan berlangsung sampai tanggal 8, sedangkan pemberkasan fisikku tanggal 9. Pasti ada dispensasi untuk golongan orang2 gagal sepertiku.

Bismillah, semuanya berjuang ya.

Btw, ada 3 orang yang message aku  dan aku kasih tau kalau aku juga gagal, rata2 jawaban mereka :

"Nah kalau bu komandan juga gagal, saya lebih tenang sekarang"

Wkwkwkkw, aseeem... nyari temen buat mengadu nih rupanya. Yayaya... aku bukan nabi banyak gapteknya memang :)

0 komentar:

Posting Komentar