Kamis, 09 Januari 2014

Perjalanan ke Jakarta, Jejak Langkah Pertama

Assalammualaikum,
Saat ini saya sedang berada di kereta, setidaknya 2 jam lagi saya akan sampai di Ibukota NKRI, Bismillah.

By the way,  saya punya inisiatif untuk membuat gath akbar cpns Kemenkeu tapi sayangnya, saya lalai memperhatikan bahwa flyer yang dibuat oleh salah satu tim kami memuat logo Kemenkeu.  Akhirnya kami nggak boleh menyebarkan flyer yang isinya database teman2 satu angkatan.

Nggak cuma dilarang, panitia yang namanya Rengga, Maruli, Pora, Maya, Sandy, Saya dan Helmida pun turut disidang. Padahal kami belum pernah saling bertemu. Yang lain sih sudah kemarin, pagi ini saya dan Helmida bersama Maya yang harus menghadap. InshaAllah... lancar :)

Kayaknya saya harus sungkem minta maaf ke temen2 regional Jakarta karena sudah membuat mereka cemas dan kebat kebit karena kejadian ini. Meskipun aku sudah minta ijin via telpon dan mendapatkan ijin, tapi rupanya birokrasi tetaplah birokrasi. Sehingga kami harus menyerahkan data yang sudah kami dapatkan dan membatalkan acara gath akbar tersebut.

Pelajaran buat saya kedepannya harus lebih matang dan jelas. Agar tidak merepotkan tim lainnya. Haiyah pemberkasan aja belum malah udah kenalan ama bapak2 di eselon III nantinya ini.

>.<

Namanya juga Tiar, selalu ada kejadian mengejutkan dan mendebarkan di hidupku.

Hehehhe...

Bismillah,  semoga nama Tiar Nurita Qadarsih di Kemenkeu sama bagusnya dengan nama ini di tempat-tempat lain. Amin.

Nah wangi Jakarta sudah mulai tercium, perpaduan macet dan banjir yang akan menyambut kami sesampainya di sana. Kota ini, tempat aku akan bekerja dan menikmati ritme hidup. Kali ini aku lebih siap. Bekalku cukup.

InshaAllah dimudahkan dan dilancarkan. Bakalan hapal rute busway dan hapal rute angkot meskipun aku udah mewanti-wanti diriku sendiri untuk nggak naik angkot. Heheheh....

And I am here, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar