Rabu, 26 Maret 2008

KnaPa C...sMw OrG DesPeRaTe??

Kerap kali aku merasa heran...kenyataan yang terjadi...

1 minggu lalu temenku telpon, setelah nangis2 gak jelas, dia ngomong
Temenku : "Tiyaaarrr....aku putus ama pacarkuu..."
Tiyar Imut: "Cup2...ntar aku beliin pacar baru..." hehehhe, yo nggak lah.. aku bilang,. itu bukan akhir dari segalanya..nasehatin dengan dakwah2 standart... maklum, hatiku lagi sumringah kan baru jadian..

Di kampus...
Liat temen di sebelah matanya meraaah...gitu...aku mau tanya kenapa..tapi gak berapa lama, ada cowok datang dan si cewek yang nangis itu langsung pergi...
OKAY! itu menjelaskan semuanya...

Di mall, nggak sengaja, liat cowok cewek bertengkar pas lagi maem di PH (Pizza Hut), lumayan lah..kalo yang lain menyajikan live music...yang ini menyajikan LIVE SHOW PERTANDINGAN SMACKDOWN!

di Timezone...
cewek: (diem, mulut dimonyongin ke depan, tatapan mata udah kayak mau bunuh orang...)
cowok: (pandangan matanya desperate gitu, sambil nungguin si cewek bersuara)
cewek: pokoknya aku gak terima maz...
tiar mikir: wah, cewek nih mau dimadu kali....
cowok: ya aku musti gimana?
cewek: kamu harus tanggung jawab...
tiar mikir: wah, jangan2 habis dihamili ya mbak???
cowok: Ya sudah kalo gitu..
cewek: Kamu jangan tinggalin akuuuu....
tiar mikir: wah, udah dihamili mau ditinggalin???

aku gak tau deh....

Yang jelas, akhir2 ini aku banyak liat orang bertengkar..
Pada desperate...
Putus cinta lalu akhirnya nulis2 puisi2 menyayat hati..
teriris bagai disayat sembilu lah...
aku gak bisa idup tanpamu lah....
kamu segalanya buatku lah...
tanpamu aku merasa hampa lah...

Sedih boleh...tapi jangan keterusan..
Harus bangkit dan cari yang lain.,..
Kalo emang dia bukan jodoh kita, ikhlaskan saja...

Ingat ya, Allah itu takkan mengambil sesuatu dari kita kecuali menggantikannya dengan yang lebih baik..asal kita ikhlas...

0 komentar:

Posting Komentar