Rabu, 26 Maret 2008

1 Hari,5 Tugas, 2 Becak

Arrgggh....!!!
Di suatu pagi yang cerah, seekor, eh...seorang Tiar menggeliat bangun di atas kasur ukuran king size nya. Kasur itu 2/3 bagiannya telah dipenuhi dengan buku2 berserakan mulai dari buku pelajaran, kamus hukum, bacaan berat (maksudnya cukup berat kalo dilempar ke muka mu!), komik naruto,Novel sampe Hentai (Looooh???)

Tiba-tiba Tiar menggeliat sambil senyam-senyum.Lalu jari-jari lentiknya mengambil sesuatu dari kuping. Kayak pesulap yang mau ngambil bunga mawar dari kupingnya....apakah yang diambil oleh Tiar???....HEADSET! (hebaaat! Tiar tukang Sulap!) Bukan...bukan, dia bukan tukang sulap, tapi sebelum tidur dia emang dengerin lagu dari Discmannya.

Langsung ambil HP, Rupanya si Tiar udah kangen ama soulmate nya. Untung aja, blum ada teknologi HP yang bisa ngirim bau mulut! Hwekekek..
Capz..cipz..Cupz...udah gitu, mandi..telat nie...Di jalan si Tiar tetep telpon2an ama si belahan jiwanya.

Ngomong apa aja? Buanyak banget... tapi yang jelas gak membahas "Kenapa sepeda motor rodanya 2?" ato, 'Kenapa kucing banyak bulunya?" atau, "Kemana bulu ketek nya Rihanna?" mwahahahah...

Lalu Tiar nyampe kampuz, Batere HP nya langsung tinggal 2, (kayak lagu aja..nenek sudah tua...giginya tinggal 2...) Pas nyopot hape...Pipinya tergembar jelas lekukan2 HP..Buseeet! Selama perjalanan si Tiar menjepit HP nya diantara pipi dan Helm yang berakibat munculnya kerutan2 di pipinya...masa oloh.. harus segera pke krim anti keriput nih! (Bussyet!)

Masuk ke Kelas dagang, Tiar masih asik berpacaran dengan HP nya. Di seberang sana terdengar suara Kelinci jadi-jadian yang dengan sabar mendengar KULTUM (Kuliah Tujuh Puluh Menit) dari sang pacar.

Dosen pun datang, Waiitz...Tiar terhenyak karena melihat sang dosen ternyata adalah Miss Janed. Bukannya beliau dosen HAKI?? kok ngajar Dagang...mungkin karena satu departemen hukum bisnis kali yeee..

Dihajar ama Bu Janed, eitz, Diajar ama bu Janed enak juga..meskipun sebenernya masih ada beberapa yang Tiar gak nyambung. Tapi setelah diulang berulang kali sampe mulut bu Janed berbusa, Tiar pun (berusaha) mengerti.

Di pertengahan kisah pelajaran mata kuliah itu, Bu janed menitipkan sebuah tugas... Yeah..sebuah tugas yang harus dikumpulkan besok. Tapi tugas itu sendiri terdiri dari A,B,C,D,E...
WAOW!!!

inilah keajaiban dosen, aku mempercayainya..

Usai di dera dengan tugas2 membuat flowchart, contoh2...eniwei...enithing..enibadi..enini..eakik..
Tiar memutuskan untuk ikut pelajaran perdata..
Di bahas mengenai perkawinan..Syarat2 perkawinan tuh apa aja..
Tiar tersenyum-senyum sendiri di bangku kuliah, Dia bener2 bahagia karena menurut hukum dia sudah sah untuk kawin, kan udah diatas 16 tahun...
Tapi dia harus menunggu bulan agustus, dimana mempelainya berusia 19 tahun..
(WHAKAKAKAKAKKAKAKKA......pacaran gak genap 1 bulan aja ngimpi kawin..Jauh kali Yar!!!)

Mata kuliah selesai, ngantuk..pengen bobok..tapi langsung ke KK, perpus khusus anak Hukum. Disana Tiar mengerjakan sebagian tugas dagang dibantu oleh temannya yang senior atas. Setelah itu, Tiar ikutan rapat mengenai diklat jurnalistik.. Di daulat jadi panitia, Timer Man dan LO acara...wah..musti blajar gimana tuh artikel..esai..features..

Lanjut kuliah Administrasi... Tiar hanya bisa becandaan dengan temannya...dia gak konsen...bahkan dia mulai melihat ada 5 orang tidak konsen...11 orang tidak konsen....20 orang tidak konsen dan pada akhirnya seluruh manusia di kelas itu gak konsen...

Mau pindahan kost...sayang sekali, di kost baru gak pindah2 orangnya..bete banget kan yak..
Udah 5 hari masa gak pindah2.. kan mau Tiar tempatin..karena emosi jiwa, yawda Tiar pindah di kost lain aja..

Kost Tiar yang baru emang kecil banget..tapi cukup lah buat sehari2, cuman numpang tidur aja kan..dan nerima paket barang dari temen2.Tapi harganya murah banget, bisa hemat 2 kali tiket PP buat ke Jember naek eksekutif sekali PP, Bisnis sekali PP, kalo anek ekonomi bisa tiap hari tiar ke jember! Hwekekekek...(nggak ah, ngapain juga ke Jember, biar dia aja kesini..membuktikan cintanya...hwakakakkaakak)

Packing dimulai...barang2nya Tiar buanyak banget....udah kayak orang pindah rumah. Untung blom beli tipi. Tapi Tiar emang paling males liat Tipi. Tipi di kamar rumah aja, gak pernah tuh si Tiar megang remote nya..(soale emang gak ada remotnya...hwheheheh..ada sih..) Sampe akhirnya, bakap Becak nya harus PP 2 kali buat ngangkut barang2 ku...

Kost nya Tiar ternyata tuh punya sohib ayahnya Tiar. Pantesan si Bapak kost waktu ketemu Tiar bilang, "Kayak pernah lihat". Muka tiar emang mirip banget ama ibunya Tiar, bedanya, Ibunya putih...Kulit Tiar lebih ngikut ayahnya..

Kamar kost nya deket ama pintu samping, lantainya dipasang karpet, Dispenser panas-normal, Kipas angin gede, dll ada disana...

Yeah...demi kehidupan yang lebih baik..

0 komentar:

Posting Komentar