Selasa, 18 Maret 2008

Antara Aku,Nci,Maz Arwa dan Kecelakaan

Gini deh, kemaren tuh Nci sms aku, mau minta tolong bikinin tugas(lagi). Hehehe, abisnya tuh anak emang lagi kena penyakit "Ah, Malas...." sampe tugas yang ditinggal Diksar ntuh ya, numpuk2.. Giliran dah deadline gini, Nah loh... jadi singkong diragiin...TAPE DEEH!!

Otre, pagi2 kemaren tuh aku menuju kosan sahabatku tercinta,Namanya Arwa.. Bagi yaNG bLum tau, Yawda...hihihi..
Kita mulai dari sejarah pertemuan aku dan dirinya,

Long..Long Time Ago...3 tahun lalu lah ya, aku kenal dia lewat Pameran Komputer. Pas aku lagi menatap barang2 elektronik paling canggih di masa itu, yang sempet bikin aku berfikiran negatif (mau ngerampok yang punya stand) biar dapetin tuh vaio yang lagi awe-awe..
Nggak nyangka aku liat dia lagi cas-cis-cus ama yang jaga stand, katanya sih mau beli buat pacarnya..

Buseeet...duit nganggur ya Ko?? Tapi ya gak tau lagi sih, kalo dia beli laptop itu buat nimpuk pacarnya..(duh..kasian banget.....Laptopnya..)hehehehe...
TyuZ, dia ngAjak keNaLaN, MungKin kAsian kali yak, liat aku yang mangap2 di depan Vaio..sambil kriyep2 Takjub..

UdAh geeto, kita jadi beberapa kali ketemu, yang paling diinget seeh, yang pas aku naek motor di belakang dia, tyuz gara2 aku ngelamun, aku menabrakkan diri pada gerobak pembawa es batu yang lagi diem. Iya seeh, knapa sih tuh gerobak diem....aku jadi ngerasa guoblok banget pas nabrak benda diam..mbok ya bergerak, biar aku nabraknya lebih elit sedikit... heheheh..lagian, knapa harus gerobak seeh?? nggak nabrak mobil aja..biar nulisnya keren geeto...

Udah gitu, kami lost contact..biasalah ya..aku kan artis yang lagi kejar tayang..jadi nggak ada waktu buat begituan..(begituan apaan???) ya itu deeeh....
BiZ itu, tiada angin tiada badai (yang ada cuman hujan dan petir...) eh, tiba2 di FS ku yang baru, ada message dari dia.. Huhuuhu...

Yawda, akhirnya kita ketemu dan jalan2 bareng, sekarang dia berubah, yang dulu jahat sekarang jadi baek... yang dulu gak pernah beliin makanan, sekarang ngasih makan...(buseet,aku dah kayak peliharaan ajaa...) tyuz, yang dulu masih keliatan ganteng, sekarang gantengnya gak ada blaz...

Benar-benar, waktu bisa merubah segalanya..
Inilah keajaiban alam, aku mempercayainya..

Nah, back to our main topic..
Nyampe kosan Maz Arwa, aku langsung duduk anteng di depan komputer, sambil dengerin Rossa Nyanyi Ayat-Ayat Cinta. Kejadian ini dimulai pada pukul 07.30. Aku langsung berusaha konsen untuk bikinin tugas Cerpen milik Nci.

Niatnya sih Konsen, tapi adaaa ajaaa gangguan, Misalnya nih ya..
FS, langsung otak-atik FS...luPa deeh ama TUGaS daRi Nci..
KameRa, haduu,..diriku ini banci kamera, gak bisa tahan deh eke kalo liat ada kamera nganggur..
NyanYi2 sampe Lupaaaa...

Jam 11an kiRa2, aku Baru Kirim ke Email Nci...moga2 bagus..habisnya banyak godaan seeh..
Setelah itu aku ke Mako, biasalah kumpul ma anak2...

Ealah, ada Maz Arya disitu, lagi garap tugas trus ketiduran. Hwaahahahah...
Yawda, karena aku blom makan sama sekali, aku makan stikko doank, lalu cabut lagi ke Kampus..nyampe kampus...langsung kuliah..

Bahas UU perkawinan, duh, kapan ya kawin ama Nci?? Langsung bayangin kawin ma Nci loh,, Pagi2 bangunin Nci sambil cium kening Nci, truz makan bareng di meja makan..Biz gitu bawain Kopi.. Lalu nganter Nci sampe depan pintu..betulin Dasinya, truz dia mengecup keningku...Aku nyium tangannya...

Pas Dia berangkat, aku akan nganter si kecil sekolah..nemenin maen.. Habiz gitu, pas Nci Pulang,aku menyambutnya, nyium tangannya.. aku udah nyiapin aer hangat, bawain teh atau kopi..bukain sepatunya..lalu mandiin dia..(hmmm......sensor donk!) maksudku mandiin si kecil...
Lalu, malemnya kita akan makan malam bareng, lalu ama si kecil nonton tipi. Pas si kecil bobok...kita juga bobok deeh...(hehehehe....)

Indah deh... tiap 2 minggu sekali kita jalan2...biar gak STRESS... wah, rumah tangga kami pas bikin iri orang lain..heheheh..ngarep..

Lalu lamunanku buyar saat pembicaraan sudah menuju ke asas perceraian yang dipersulit...gimanapun buat aku, pernikahan itu hanya sekali seumur idup..! Wah...ngomongin UU perkawinan tuh ternyata seru buanget loh..

Lalu Nci minta tolong lagi, buat bikin Review cerpen dari 2 edisi koran.. Hehehe, bagi tugas gitu ama dia. Sebagai calon istri yang baek..(ehem..ehem...) yawda, pulang kuliah jam 9 malem lebih... aku langsung naek motor ke kosan mas Arwa lagi.

Beneran deh, maz Arwa nih bisa diandelin..dia udah nyiapin koran2 yang aku perlukan..wah, aku ngebut waktu mau kesana, coz surabaya ujan..malah menuju tempat maz arwa, makin kenceng aja..pas mau masuk kosan..

BRAAAAAAAAAAAAAK.........
damn! aku dan motorku terpleset dengan...sempurnaaaa.... Mana jatuhnya di depan 3 anak manusia yang aku gak kenal lagi..
Kayaknya sih mereka mau ketawa, tapi gak jadi...sungkan kali yaakz..

Duuuh..aku maluuu..aku masuk kosan Maz Arwa tetep dengan jaket basah kuyup, celana basah kuyup, Helm basah kuyup (lumayan buat kamuflase muka agar gak dikenalin..malu jreenk...) ama sarung tangan...
Disana, ngambil koran lalu minta pulsanya maz Arwa buat telpon Nci...Maz Arwa emang udah kayak kakak buat aku..baek bangeeeet..

Udah gitu Nci nyangka aku boong pas bilang aku gak luka apa2..aku emang gak luka...cuma terkilir aja, itupun baru kerasa pas udah nyampe di rumah dan udah mau selesai telpon2an ama Nci..

Biz gitu aku pulang, di jalan hujan lagi...
Wah..nyampe rumah langsung ngabarin Nci biar gak kuatir.. Ngobrol lama sambil saling mengenal pribadi masing2..
Kami emang gak kenal lama, banyak yang aku gak tau tentang Irham..tapi aku suka kepribadiannya, anggap saja ta`aruf..tak perlu waktu lama untuk tau dia jodoh kita kan...

Biar kami saling mengenal seiring berjalannya waktu,
Semoga ini tak hanya sebatas Cinlok..tapi supaya ramalan Tarot itu benar adanya..
Aku dan Irham, selamanya...

Pagi ini bangun siang banget..coz baru bisa tidur pas shubuh...ngantuk, pas bangun langsung melakukan ritual biasanya, menabung..iyah..aku kan anaknya hemat..(apaan seeeh...?) lalu mandi..,makan..make up seadanya..lalu mulai horor..nyari STNK gak ketemu dimana2...hwaduuh..

Kalo gugup, aku bisa sesek napas... akhirnya setelah setangah jam lebih bongkar2 tempat dio kamar, kasur, ruang tamu sampe kamar mandi dan WC...gak ketemu (lha ngapain juga nyari di WC???)

Setelah deket waktu deadline, yaaaaaaaa.....ketemu di dalem dompet...Priiiittt...
langsung ngebut lagi ke kosan Maz Arwa, garap review cerpen..tapi cuman jadi 1, yang satunya katanya Nci gak usah..hikz..aku merasa bersalah..

Yawda...mau cabut kuliah...

0 komentar:

Posting Komentar