Minggu, 23 Maret 2008

Aku Cewek Paling Beruntung di Dunia

Entah kenapa pagi ini aku bener2 merasa beruntung..

1. Punya keluarga "ajaib' yang bikin aku lebih tegar menghadapi hidup dan bikin aku ulet. Meski kerap kami salah paham,mungkin mereka belum bisa membaca rasa sayangku pada mereka yang tersirat, dan aku juga mungkin kesulitan membaca rasa kasih sayang mereka padaku.

2. Punya pacar yang sayangnya ke aku bener2 terasa tulus dan percaya padaku. Bayangkan, saking jujurnya dia cerita kalo ada cewek yang ngajak dia kenalan, udah gitu dia juga cerita kalo dulu sempet naksir sahabatku. What an Amazing BoyFriend! Aku bener2 menghargai kejujurannya. ada yang bilang, cowok tuh paling males jujur di depan ceweknya, takut kalo ceweknya negativ thinking dan akhirnya disindir-sindir.... kalo tuh cowok sampe cerita, artinya dia sayang bener lah ama ceweknya! Arrrrgh..... Thankz God! Nci, You`re that I Need!

3. Punya sahabat multitalent, Ko Arwa nih emang TOP BGT! Saat aku susah,dia ikut ngerasain aku susah dan selalu menyemangatiku. Kalo aku bored, dia yang ngajak aku maenan yang seru-seru, kalo lagi laper, ngajakin makan. Dia tau aku jarang minum aer putih sampe2 selalu maksa aku minum sebotol gede tiap mampir ke tempatnya. Begitu tau bahwa di rumahku yang baru aer tuh susah, eh...dia malah nyuruh aku mampir tiap hari buat ngambil botol aer minum..
Kalo aku bete nggak nerima SMS dari Nci, dia selalu ngajak aku berfikir positif.
Kalo kebetulan jalan lalu aku liat cowok keren dikit aja, dia langsung ngingetin, "8 maret yar...8 maret yar.." hwakakakak..kayak aku bakal selingkuh aja!
Kalo aku cerita tentang Nci, dia nggak pernah bosen..malah selalu memuji2 Nci.. Dia sangat mendukung!

4. Punya Teman-teman yang selalu care ama pendidikanku, merekalah yang selalu memotivasiku sehingga aku selalu semangat belajar! Bi-em BroTHER HooD lah.. apalagi ayah-ayah angkatku..wah,, kontribusi mereka untuk kemajuanku begitu besar!

Masih banyak yang lain,
God, thankz a LOt...
Tanpa mereka semua aku gak akan bisa selalu bersemangat sampai detik ini!

0 komentar:

Posting Komentar