Rabu, 19 Maret 2008

Finally...Bolos juga...

Hoahm...
Pertama kalinya nih aku bolos kuliah...
Yo aslinya gak bolos sih, coz, tadi siang kan aku udah KPRS... yaitu ganti jadwal kuliah...jadi aku gak masuk kelas sore lagi, melainkan kelas pagi..
Tapi ada beberapa yang ambil soere sih, soalnya udah jatuh cinta ama dosennya..

Tyuzz...hoahm..ngantuk banget, numpang tidur di tempat Arwa, si Arwa lagi keluar ama temen2nya..lumayan, dapet AC gratiz..segerrrr... hahahahha.... Tempat Arwa emang paling sip buat kabur dan curhat2..

Tapi ya prend, perjalanan dari kampus ke sini tuh bikin emosi jiwaaaaaaaaaaaaaaa...
Macet...panas...semua kendaraan pada "tan..tin....tin....tun...tan..." capeeee deh eke...

Muka jadi amburadul gak karuan...
(padahal dari aslinya emang udah abstrak sih...)

Tapi gapapa, muka abstrak biasanya laku mahal...hihihihi...

Yawda ah, aku mau tidur dulu ngantukkkk....

Eniwei, si Nci ada yang ngajak kenalan, cewek jember, anak FK katanya. Keren donk ya? Pake acara bilang, "kalo aku ketemu anaknya terus cakep gimana kalo aku naksir..?"

Wah wiz...ambu-ambu tawuran iki...........

aku menjawab dengan sangat bijaksana, "ya gapapa, emang aku punya hak apa ngelarang2 kamu naksir orang lain?"

padahal dalam ati nih ya, "Oh gituuuuu??? kalo udah ada niat ya lakuin aja!" sambil tangan mengepal dan siap2 ngulek sambel, loh????

udah ah...bedmud banget hari ini...

1 komentar:

  1. yar...

    katanya mau jadi anak pinter..
    katanya mau jadi dokter..

    lha kok sudah mulai mbolos ya..

    padahal,
    banyak anak diluaran sana
    mimpi kuliah pun gak berani

    tapi ya gak apa lah..
    sekali-sekali gak kuliah.
    kalau di FK gak boleh bolos
    tapi kalau di FH legal kalee....

    BalasHapus