Jumat, 21 Maret 2008

Review Keinginanku...

Masih inget ama keinginan2ku yang aku posting bulan january lalu??? aku sekarang mau ngereview apa aja yang udah terkabul dan apa aja yang dalam proses dikabulkan..heheheh...

1. Turunkan berat badanku, 7kg aja.. ---> gagal total, bayangkan aku malah naek 3 Kilo..kayaknya nih perut salah pergaulan deh...
2. Tinggikan tubuhku, tambah 8cm aja... ---> blum ada tanda2 aku naek 1cm pun...
3. Beri aku sahabat yang dapat mengerti aku, seorang saja.. ---> ketemu mas Arwa, he is d best prend..4 anything! pokoknya dia sahabat serbaguna deh! multitalent...
4. N73 music Edition donk....(heheheh...kangen nih ama HP lama) ---> blom dapet, tapi kayaknya aku akan ngebet ama N78...sayang blom keluar..ato ada yang mau ngasih aku HAPE?? hahahha..
5. Pacar yang sesuai dengan idamanku..(gak mendesak sih...) ---> UDAH DAPET! UDAH DAPET!!! hehehe...
6. Nilai IPK minimal 3,2 lah... ----> I`ve got 3,38 !!
7. Lolos seleksi Pradik ---> Udah ikutan Diklatsar, bahagia banget...
8. Tiar Cell buka lagi...(hikz..hikz...) ---> blom, masih nunggu waktu yang tepat..
9. Dapet kerjaan yang lumayan buat barengin kuliah..(amin..amiin...) ---> dapet tapi gak bisa..mau cari yang laen lah..
10. Tambahan dapat diberikan sewaktu-waktu ya..

Itu review nya secara singkat, lumayan lah...
Resolusi berikutnya adalah dengan Penghematan!!!
Buset, aku pengen diet menguruskan perut dan menggemukkan dompet (bukan dengan nota2 belanjaan lagi choy!)

Yawda, mau pulang rumah, kayaknya orangtuaku udah bawa pentungan deh..mungkin adekku juga udah pinjem sangkur ke satpam terdekat...

Oh..Let me go...let me go....apaan c????

0 komentar:

Posting Komentar