Jumat, 21 Maret 2008

ThiZ iZ mY heAveN!!!


Pernah denger kisah "habis gelap terbitlah terang?" Yupz itu yang terjadi padaku...

Setelah kemaren aku mengalami tindakan memalukan, yaitu jatuh terpleset di depan banyak orang. Yeah it`s okay lah, Surabaya hujan deras dan aku (lagi-lagi) kurang hati2. Aku jatuh dengan sukses di tangga pas mau turun. Langsung berdiri dan ngasih senyuman termanis, garuk-garuk kepala sambil bilang, "Lantainya licin lho bu,pak. Hati-hati deh.." lalu jalan dengan tegar ke arah dalam.

Pas masuk Toilet, langsung loncat2 gak karuan. Punggungku rasanya tertarik..lalu kok perih..Damn? May it was bleeding?? Aku gak berani liat deh..aku langsung poto aja di studio langganan..

Truz cari kado buat ayah...jalan2 gak jelas. Akhirnya berhenti di foodcourt dan dengan binal memakan smoked beef and cheese truz cold crepes yang double choco. Tak puas, aku memutuskan memakan K-Patats lagi...Lalu, punggung ku terasa semakin sakit..seakan tersayat2..(buseeeet...)

Akhirnya aku memutuskan untuk pulang..
Pas pulang, aku cerita ke ortuku tentang aku kepleset. Jarang banget lho aku ngomong kalo ada luka atau sakit apa2.

Orangtuaku tuh terlalu protective sekali buanget pol, makanya kalo aku bilang mereka akan semakin membesar2kan dan berakibat buruk pada perkembangan jiwa petualanganku. Tapi karena aku lagi rewel, aku bilang aja kalo aku sakit...

Bener deh...
mamaku histeris..apalagi ayahku yang langsung hiperbolis bilang bahwa lukaku di punggung yang berdarah dan memar itu bekas penganiayaan orang (WATDEHEL????)

Ini akibatnya kalo bokap n nyokap sering liat sinetron yang sarat akan unsur anarkhi

Hari ini, niatnya packing, tapi gak jadi. Pas mau berangkat packing,eh hujannya deres buanget pol...yawda deh, aku memutuskan untuk diem di Sinar ama maz arwa. Dia mau bantuin angkat2 barang.

Setelah makan segala macam snack,gorengan,es krim,gudeg, telor dadar, nasi, frestea...(buseet, aku memang kalo makan ama temen bisa sebiadab ini sih..tapi kalo ama pacar bisa beradab...)
Habis gitu, aku lalu memutuskan ke lantai dua.katanya ada DDR dan para2.

Wah,ini tantangan, DDR nya tuh yang Exceed2, jadi ada 5 arah,bukan 4 arah. Aku sih udah horor duluan. pasti aku kalah deh...pasti gak bisa deh... tapi karena ada temennya, yawda, aku ikut maen.

Koinnya murah banget, cuman 1000 perak. Di timezone, aku harus merogoh 2500 perak sekali main untuk 1 player. Anjriiiit... Aku mulai maen. Mulanya memang agak susah...
Tapi pas maen sendiri tanpa battle ama Maz Arwa, aku membuat rekor baru!! Hwekekeke..(gak segitunya kok...)

Asik banget, setelah puas menginjak2 mesin exceed2, aku melirik ke mesin para2...hmm... kayaknya asik banget. Akhirnya aku memutuskan mencobanya..ternyata uasyiiiik PooooL... akhirnya aku berpaling ke ParaPara..

Kalo exceed menari pake kaki yang dinilai, kalo para2 ini tangan yang dinilai.
Wah...seru habis lah yaaaaaaa....
Sambil aku goyang2 pinggul...wiz..andai aja aku bisa di duplikat jadi 3, wah trio macan punya saingan baru nih...

Apalagi pas lagu2 yang beatnya asik, Rihanna aja bisa2 gulung tikar..
Mwahahahahahhaha....

Pokoknya aku bahagia banget deh, gak sia2 berteduh di Sinar (Apakah ini bisa disebut berteduuuuh???)
Rasanya aku bakalan sering mengunjungi Sinar deh, buat Privat dulu. Jadi pas tampil di muka public yang lebih rame aku udah lincah... hahahha...Bintang Baru telah Lahir!!!

Kami maen kira2 3 jam nonstop,dan aku cuma berhenti untuk buang aer kecil doank...

Aku telah menemukan surgaku....
Aku telah menemukan tempat paling indah di dunia...
Aku telah mendapatkan secercah harapan baru....
Aku telah mendapatkan pencerahan hati....

Yaitu engkau, mesin Exceed2 dan ParaPara yang membuatku lupa waktu...

0 komentar:

Posting Komentar