Selasa, 11 Maret 2008

Aku Kembali Dengan "Pendatang Baru"

Cilukbaaa...
Duy..seneng banget deh udah balik surabaya..bisa memperkosa keyboard lagee..
Sebenernya banyak yang mau aku ceritain kejadian2 yang terjadi selama di Malang..

1st Day,
Nyampe sana, langsung deg2 ser... Kalo yang lain deg2an karena bimbang dan ragu bakalan kuat ato nggak, aku malah deg2an.. "bakal ketemu jodoh disini gak yaaa??" hwekekekek..:)
Nyampe sana, aku nyembunyikan HP atas saran salah seorang "petinggi'. Gak tanggung2 yang aku sembunyikan tuh 2 biji. Lalu kenalan2 ama anak2 dari satuan laen..

Dari jember, kediri...malang..wiz banyak pokoknya..
Kita sempat terlantar selama beberapa jam, ndelosor gak jelas sampe akhirnya pembagian kompi.. Anak2 Unair pada usrek ae.. biar tetep satu kompi, dan kita ada di KOMPI B!!! cuman cowok2 unair di kompi a..

Biez gitu kita disuruh ngapalin lagu...
Pasukan Brawijaya..bla..bla..bla... Di bawah sang dwi warna...semboyan bhirawa anoraga...bla..bla..bla..

Aku gak ikutan nyanyi, sadar diri lah ya...suara kayak petir di siang bolong gini kok mau nyanyi, ntar kalo yang lain terjangkit hepatitis gimana??? (iyo seh,jaka sembung alias nggak nyambung) :)

Lalu pembagian helm bodo...Haiiikz..Aku dapet helm yang gak enak buanget! Pas aku pake di keningnya sampe membekas merah dan njeglong ke dalem gitu. sumpah, kayak orang india deh jadinya...tinggal nunggu ujan lalu muter2 di tiang bendera sambil mangap2 "tumpa se ae.....yun mus kurae...."

Lalu pas gladi upacara pembukaan itu, aku dengan sangat cueknya tuh ya, buka2 helm lalu celingak-celinguk ke belakang sambil nunjukin si Merah di jidat ke anak2 yang notabene aku lum kenal sambil ngomong, "Ih,tau nggak seeh..helm ku sakit banget deh! tapi hebat loh, bikin orang jawa bertransformasi jadi orang india..." lalu aku menggelengkan kepalaku lagaknya orang india sambil ngomong, "are re are karedoke..hado ae doke..." yang kalo diterjemahkan bebas kira2 berbunyi : " aduh..aduh..helm ini bikin jidatku aboh (bengkak)"

Mungkin cewek2 di belakang yang belakangan aku ketahui dari ken dedes berpikir bahwa aku ini agak sarap kali yak.. SKSD banget gitu..tapi justru disitu mereka mengenalku..Makan di hari pertama lumayan menyedihkan buatku, why?? kejadian di pradik terulang, makanan harus habis tak bersisa..

Otomatis, satu mejaku anaknya kecil2..apalagi ada yang gak kuat makan banyak dan sering muntah..aku anaknya agak jijik-an... dari kecil aku gak suka makan satu piring ama orang, makanya waktu ada yang gak abis, aku bantuin makan dari piringnya sambil merem..hihihi..
Biez gitu, kita bisa bobok dengan tenang..

Kebetulan barakku terpisah dengan barak2 yang lain, barakku di barak jauh..yang notabene

1 komentar: