Minggu, 23 Maret 2008

Semalam yG Menyesakkan

Semalem rasanya swedih banget, pas lagi asik2nya aku sms an ama Maz Arwan (Biasalaaah...apalagi kalo bukan curhat2 tentang Nci,untung aja Maz Arwan nih udah kebal meski tiap hari ketemu yang aku omongin cuman Nci...Nci...dan Nci...) tiba2 ada telpon masuk.

"Drrrt...Drrrt..." Liat layar HP, aku gak kenal nomer ini. Yawda angkat aja, sapa tau ini telpon penting. Mungkin aja si penelpon mau mengabarkan bahwa kucingnya keracunan, ato titidnya kejepit pas habis pipis,atau mungkin mau bilang alisnya panjang sebelah..kan parah tuh!urgent!

"Haluuuw...' nada suara ku masih datar2 ajah..
"Tiar??" Suara cowok, tapi bego amat,udah tau nomer HP ku masa yang angkat Juminten seh?
"Bukan,aku gerrard!hihihi,sapa nih?"
"......" sebut aja kumbang,bukan nama sebenarnya, ini untuk melindungi masa depannya dari amukan massa dan ancaman kurungan seumur hidup!

Lalu mulai nanya2 kul, nanya apa aku masih doyan ngupil dan boker, diralat donk, ini bukan hobi,tapi udah masuk kewajiban! (hehehe...)
Caz..ciz..cuz sebentar, lalu hujan rintik-rintik...saat kumbang berkata,

"Ternyata aku masih suka kamu,pacaran yuk!"
Langsung terdengar suara petir bergemuruh dan halilintar bersahut-sahutan!!!
Nih anak ngajak pacaran kok kayak ngajak jalan2!!!

"Hahaha, kan kamu udah liat statusku di FS, In a Relationship,mana bisa?" kataku
"Knapa nggak,toh pacarmu jauh gitu" Deg,jantungku langsung ber-spot ria. Perasaanku makin kesel. Dia pikir dia siapa? Kalo kumbang lebih baik dari NciQ, aku gak masalah untuk menduakan Nci, tapi UNTUK SAAT INI DAN SELAMANYA HANYA IRHAM YANG TERBAIK BUATKU! Jadi nggak akan ada yang namanya selingkuh perasaan! Gak ada...dan gak akan pernah!

Kutarik napas perlahan, "Maaf Kumbang, Kepercayaan itu gak terbatas jarak. Meski dia jauh, aku percaya padanya dan dia percaya sama aku, aku gak bisa"

Klik

Telpon pun putus. Tak berapa lama, ada SMS masuk dari nomernya,
"Dasar Piala bergilir!"
Aku sedikit emosi, "Kalo udah tau piala bergilir knapa masih mau dapet lagi?"
Tak ada balasan...

INI SAATNYA JUMPA PERS

Honestly, selama ini aku gak bermaksud jadi piala bergilir. Aku memang sulit untuk menolak orang lain, aku sulit melihat raut-raut kecewa di wajah orang lain. Tapi ini bukan berarti aku gak sayang sama mereka(baca:ex2).
Aku menerima mereka dengan harapan aku bisa sayang seiring berjalannya waktu. Dan kalaupun banyak yang tidak awet, bukan karena gak diawetkan (Lhooo?) Maksudnya bukan karena faktor kesengajaan. Tapi karena seiring waktu kami mulai menyadari bahwa kami memang tidak cocok satu sama lain.

Aku selalu sedih kalo aku putus, aku sedih karena aku sudah kehilangan satu orang yang sayang padaku,tak jarang kami putus karena kehadiran pihak ketiga atau karena kurang perngertian dari kami masing-masing. Kalopun banyak yang nembak, gimana yaaa...aku memang pribadi yang cukup menarik (Alhamdulillah...) Tapi aku gak akan pernah selingkuh kecuali pasanganku melakukan hal yang sama terlebih dahulu.

Kalau yang lain dengan urutan, he love me->I`ll try to love him -> Go a Head
tapi Nci beda, He love me-> I love him -> Go a Head
Bisa dibilang, aku mencintainya sebelum kami jalan. Dan aku gak akan menyia-nyiakan dia.
Buat ex2 selain Kumbang, kita tetap berteman, saling curhat tentang pasangan masing2 dan tertawa bersama.

Jangan memulai masalah denganku,karena aku sendiri juga akan ngeri memikirkan akibatnya!



0 komentar:

Posting Komentar