Sabtu, 22 Maret 2008

Tanda bila cowok naksir cewek , dan sebaliknya

Hehehe, di bawah ini ada tanda2 gimana kalo seorang cowok tuh naksir cewek..

1. Dia sering memandangimu
2. Dia tersenyum kalau melihatmu
3. Dia suka menggodamu
4. Dia bicara pada semua orang di sekitarmu, tapi tidak pernah menegurmu secara langsung, walaupun kemungkinan dia memperhatikan reaksimu akan lelucon2 dia.
5. Dia selalu ikutan acara2 kelompok yang kau ikuti
6. Dia bicara lebih pelan kalau di dekatmu
7. Dia jadi ramah terhadap teman karibmu
8. Dia menanyakan rencana-rencanamu pada temanmu
9. Dia bertanya apakah kau sudah punya pacar
10. Dia mulai mengirim pesan instan
11. Dia mengajakmu keluar

Okay, sekarang, tanda bila cewek yang naksir cowok...(disertai contoh konkrit saat aku menyukai cowok) (tapi yang baca nih cewek ya..,maksudnya "kau" itu adalah cewek)

1.Kau selalu tersenyum padanya
---> Selama dia deket ama aku, aku selalu pasang senyum semanis mungkin dan muka setulus mungkin meski akhirnya terlihat kayak orang kebelet.. :)
2. Kau tidak berani menatapnya saat ada di dekatnya
---> Iyah, aku selama itu selalu pura2 jual mahal kalo deket dia, tapi kalo jauh, aku berani menatapnya lekat2...
3. Kau sering ketawa cekikikan di dekatnya
---> bukan cekikikan lagi, aku ngakak2. Hal ini karena 2 hal, aku ingin menarik perhatiannya tapi sekaligus menyamarkan betapa gugupnya aku saat dekat dengannya...
4. Kalau sedang bersama sekelompok orang, kamu membuat berbagai ekspresi konyol pada sesama teman perempuanmu.
---> Sip! Aku emang selalu salting kalo deket dia..
5. Setelah dia pergi kau akan berseru, "Ah..dia OK banget!"
---> kalo aku bilangnya... "Yaolo...***** ganteng banget...."
6. Kau ramah pada teman-temannya
---> Iyah, ramah banget...buat cari informasi tentang *****
7. Teman baikmu menceritakan tentangmu pada dirinya
---> Hehehe, Siti dan Lutvi sampe disangka mak comblang..kekekekke..
8. Kau main mata dengan cowok - cowok lain kalau sedang berada di dekatmu
---> he-eh, aku pengen tau reaksinya jadi bisa ambil langkah selanjutnya
9. Temanmu mengatakan padanya kalau kau menyukainya
---> Siti dan Lutvi melakukan tugasnya dengan baik...

Hwakakakakka...

0 komentar:

Posting Komentar