Rabu, 12 Maret 2008

080308--> Ah...dapet jodoh juga

Pasti lagi pada binun, kok posting hari ini gak sesuai dengan planning the next post?? soale, hari ini aku ngerasa pengen cerita tentang sosok seseorang..

Namanya Irham, nama panjanganya..kalo gak salah Irham Maulid..dia anak Sastra Indonesia di Universitas Jember. Anaknya Tinggi, putih, pandangan matanya teduh, senyumnya mahal dan ngangenin, dia mungkin tak sempurna, tapi di mataku dia jelas indah..

Semalem itu aku ngobrol ama dia, lama sih, sejam lebih lah..
Banyak yang kita omongin..
Ternyata ya dear, dia tuh merhatiin aku sejak hari pertama diksar loh! Dia nggak ngerti kenapa tapi cuman aku terus yang diperhatiin...dia cerita hari kedua waktu baris berbaris dia juga ngeliatin aku terus..apalagi pas dia liat aku senyum, kata dia hatinya mencelos..aduh, aku yang diceritain ini idungnya langsung kembang kempis..

Lalu dia bilang, sempet ngelupain aku disana..apalagi sejak tau ada anak lain yang suka sama aku ditambah lagi aku yang pake acara lupa nama dia segala dan baru ngeh ada kehadirannya setelah dia ngirim surat kenalan ke aku pas materi.. (actually, since that moment i fall in love with him..)

Aku deket sama cowok lain di diksar, soalnya emang nyari kesempatan curi2 pandang ke Irham..bukan buat bikin si Irham jadi ngejauh..abisnya kita berdua sama2 gengsi dan malu2 sih..

Lalu, lanjut dengan kisah aku mulai heboh dengan memuji2 dia di depan pleton cewek. Niat awalnya sih cuman iseng, buat bikin temen2 ketawa dan menghilangkan pengaruh dari keluh kesah temen2. Tapi sejujurnya sih aku emang suka ma Irham, tapi gak seheboh yang nampak dari luar.

Kalo ada Irham gitu, aku jadi diem..gak berkutik..kalo Irham jauh...aku jadi nyari2 dia. Itupun yang dia ungkapin ke aku semalem, dia bilang, pas di lapangan tembak itu, dia ngeliatin aku.. pas aku juga ngeliatin dia. tapi aku gengsi..aku pura2 liat arah lain..

Pas api unggun, temennya bilang ke aku, Irham suka ma aku, tapi aku gak bisa diam sih..pas api unggun aku diam..Irham bilang aku emang tampak berubah pas api unggun..duuuh..senengnya..
Setelah api unggun, kegiatan kami nyantai2.. tapi aku yang masuk dalam pasukan khusus dilatih terpisah dari temen2..

Semalem Irham bilang, selama 3 hari terakhir itu dia nyari2in aku terus dan dia baru ngerasa kehilangan sosokku. Katanya gak ada dia ngerasa gak nyaman..Aku juga ngerasa hal yang sama, aku selalu menantikan saat Gladi Bersih karena saat itu aku bisa liat dia meskipun cuman lirik2. Tapi karena pada dasarnya aku dan dia sama2 pemalu urusan hati, kami jadinya cuma curi2 pandang aja. gak ngobrol apa2..

Pas malam terakhir, aku dandan habis2an dengan alat make up seadanya..lalu aku prepare diri duduk di sebelah Irham..sapa yang gak kesel kalo tiba2 dia pindah..aku pikir, dia nggakngerasain seperti yang aku rasakan mungkin..aku langsung patah hati, soalnya aku pikir dia suka ama cewek lain sih...si xxxxx..hihihii...

Trus aku ngambek, aku duduk di bangku depan..eh, dia surat2 an ama Siti and Lutvi, the both of them is my best friends there...
Lalu dia duduk di belakangku..aku gak peduli, dia nanya2, "Knapa diem..?" aku bilang, "Gapapa, capek!"

Iyah, capek aku berusaha ngasih Irham sinyal tapi nih cowok gak ngerti2 juga...
Akhirnya dia duduk di sebelahku..aku deg-deg an..dia ngakunya juga..tapi kami jadi dieeem banget!!!
Pas aku mau maju buat mimpin yel2...eh..kopelku ditarik ma dia, dia minta aku anteng (tenang) sebentar ajaaah...akhirnya aku duduk diam di sebelahnya..mulanya agak kaku, selain aku deg2an..dia juga...ada banyak pasang mata yang angeliatin kami dan ada bibir2 yang tiba2 kena penyakit batuk dadakan alias berdehem2...

kita pindah kebelakang duduknya, berdua..ngobrol banyak hal..sampe akhirnya kami harus kembali ke barak masing2..
Aku gak bisa tidur, di barak aku nyanyi2 lagu cinta..
aku takut gak bisa ketemu lagi ama Irham..

Esoknya, aku bangun pagi2...Pas baris aku nyariin Irham.. pas dia ngangkat kayu untuk Lempika, lempar Pisau Kapak, aku nyariin dia.. Pas dikumpulkan di Aula aku nyariin dia...Pas pembagian sertifikat aku nyariin dia..pas mau pulang aku juga nyariin dia..

Selama di bis, aku mencoba melupakan dia, berharap ini cuma Cinlok yang sesampai surabaya aku akan lupa..eh..besoknya Irham sms..

Yawda, kami sms an dan telpon2an..
Sampe di hari sabtu pas aku baru aja nyalon..
Eh..dia nembak...

Gimana proses nembaknya?? Gima akejadiannya?? lalu gimana..gimana kelanjutannya...see u next post aja yakx..coz mau prepare kuliah!

0 komentar:

Posting Komentar