Selasa, 01 April 2008

Arghhh!! Sumtink WrOnG!!

Semalem DUGEM...iya sih..geblek..ngapain coba pergi dugem..??
TruS ceRita ke Irham...Mungkin kalo aku adalah tiar yang dulu sih, nggak bakalan ngomong ke Pacarku bahwa aku pergi DUGEM. Yang namanya "ndablek" kan disimpen sendiri..
Tapi karena aku emang anaknya gak bisa boong kalo udah sayang banget...

Ya aku SMS Irham..ga dibales...SMS lagi...udah OTW ke Hugos..
Tapi aku dah janji kok,,, NO SMOKING,NO DRUNKS,NO ALCOHOL,NO DANCE...

Cuman kangen aja ama suasana malam... Ada yang ngajak kenalan.. tapi memang pada dasarnya dari dulu aku gak suka kenalan ma cowok di tempat dugem.. Banyak gak beresnya..

Bangun tidur, Gak tau deh ada hawa2 apa... Hari ini pertama kalinya aku dan Irham bicara serius.. Yeah..wajarlah kalo dia kecewa aku ke tempat dugem..cowok mana yang suka pacarnya dugem?? Apalagi Irham yang "anak lurus".

Kelemahanku itu adalah kata "kecewa". Begitu ada yang ngomong gitu. Duh...rasanya aku bisa bkehilangan seluruh semangat idup..
Kayak hari ini...
Iya sih, tadi pas kuliah dagang aku dapet nilai tambahan karena bisa jawab pertanyaan dosen. Tapi mata kuliah yang lain...aku mulai merasa pusing...maleees

Jalan2 ke Timezone...maen exceed... bolak balik dengan semangat 45... ada cowok ngajak ngobrol dan kenalan...aku cuma menanggapi dengan dingin.MALEEEES!!!!
pindah ke balapan mobil 2fast and furious... udah bosen... pindah maen tembak2an Time Crisis.. aku lihat cowok yang ngajak ngobrol dah pergi... aku balik maen Exceed..

Mau nonton ps. i love you... maleeees.... nggak ada. yang ada cuman DO..

Turun ke bawah...beli minum...
Balik rapat di kampus..
Telpon2an ma Irham... Lumayan, udah bisa ketawa2...
Tapi, Mission ketemunya batal...

Hehehe, sebenernya sih aku pengen ngasih "kado" itu langsung...
Tapi aku juga gak mau kalo Irham kepikiran bagi waktu selama aku disana. Dia kan lagi sibuk persiapan UTS...
Jadi kado itu aku paketkan saja.. anggap saja udah diwakilkan ama bapak tukang pos nya..

AAArrrrrGGGGGhhhhhh!!!

Sumthink wrong!!
Aku bored banget malam ini...
Males ngapa2in loooh....
Hikkkz...hikkkzzz...
Mau tidur aja!

1 komentar:

  1. jadi setelah dugem marahan nih ceritanya, ya sorry deh he he he (ragapus)

    BalasHapus