Kamis, 24 April 2008

Mayday...Mayday...Gue Laper Mata!

Huaaa....
mungkin salah gw sendiri kali yak...
lagi dalam prosesi penghematan tapi jalan2...
bawaannya nih mata laper mulu...
untungnya lapernya bukan ngeliat cowok ganteng, soalnya udah kenyang liat cowok ganteng, tiap buka dompet disuguhin poto orang ganteng teyus sih.. (baca: Irham) hehehhe....gombal yak?

Lagi liat2 di Adidas, ada jerseynya liverpool...ada kemejanya Liverpool..sayangnya, ukuran paling kecil tuh S tapi versi cowok... harganya 349.000 wah..ntar deh, kalo aku dah kawin ama monyet bintang sirkus..

Lalu liat jaket Adidas warna putih kombinasi merah...haduuuh...udah aku cobain loh, pantes..cakep..lalu liat badrol harga... 699.000 ntar deh, kalo aku kawin ama pelatihnya monyet bintang sirkus...

Kuluar dari sana, masuk Citi surf... lagi pengen ganti dompet, dompetku udah daluwarsa..
Naksir dompet Volcom,motif catur warnanya merah hitam!!! Anjroooot....pengen deh aku loncat2 lalu tereak2 karena menemukan dompet dengan kombinasi warna kesukaanku kayak gitu... lalu liat badrol harga... 350.000 ntar deh...ntar..kalo gw kawin ama singa bintang sirkus sekalian...

Keluar dengan tangan hampa, beralihlah aku ngeliat2 kamera digital..
Sudah bertahun2 aku mendambakan kamera digital yang terpajang dengan amat cantik di etalase, namun aku hanya bisa menatapnya dari balik kaca..
Sony w120 warna merah...slim... menarik perhatianku..namun melihat harganya yang mencapai 1.980.000 aku langsung gigit bibir..ntar deh, nunggu kawin ama yang punya sirkus!!!

Lalu Irham SMS...
Segala hasrat untuk punya barang2 diatas menjadi sirna..
Meski aku gak punya jersey liverpool yang aku idam2kan, jaket adidas yang selangit harganya, dompet Volcom merah yang keren,dan kamera digital yang sering menghiasi lamunan dan mimpi dalam tidurku...

Tapi aku masih punya Irham, dia segalanya buatku....

Tuhan, terimakasih ya... Irham adalah salah satu anugrah paling indah yang kau berikan untukku..

0 komentar:

Posting Komentar