Kamis, 22 Desember 2011

Hampir Nabrak , Lagi ...

Assalammualaiku,
Aku tiba di kantor sekitar 40 menit yang lalu.
Aku masih deg-deg an, gemeteran dan berkaca-kaca.

Sepagi ini aku bangun jam 4 karena adekku minta diantar ke stasiun tapi aku ngantuk banget dan ga berani nganterin dengan motor. Lagipula aku ada upacara jam 7 pagi di Dinas. Akhirnya aku jadi rewel ga bisa tidur lagi, ugh mana semalaman aku susah tidur karena diare.
Adikku kena omel mamaku deh gara-gara tiba-tiba bangunin aku.


Lalu aku bangujn jam 6, ngerasain diare yang mendera diri begitu hebatnya akhirnya aku gulung-gulung di kasur- toilet - gulung-gulung di kasur - toilet. Yups, coba lari-lari kecil itu udah dianggep salah satu rukun haji... hihihi..

Akhirnya titip absen ke teman kantor buat upacara, sumpah ini tindakan yang tak pantas ditiru ya teman-teman, kecuali kepepet. :p
Special thanks untuk yang udah ngabsenin sebelum aku minta, mmuaach!! (nama dirahasiakan demi melindungi masa depannya)

Aku udah firasat ndak enak banget, makanya aku mengiyakan saat mamaku minta nemenin ke stasiun waru. Aku tau sih, itu hanya akal-akalan mama aja karena mamaku belom percaya aku nyetir motor sendiri. Love you mom...  Btw nih hari ibu loooh.. dan tadi pagi udah ngucapin dengan penuh ke-syahdu-an dan nanti nonton Hafalan Shalat Delisa lengkaplah cucuran air mata ini nantinya. hihihi...

Nah tiba-tiba pas aku lagi nyetir ada motor seenaknya aja motong di depanku, aku ga ngeliat lha wong ada bemo berhenti di tikungan kiri jalan, dia nyelonong aja padahal aku udah pelan-pelan tapi karena aku kaget dan trauma aku mencet klakson sekenceng-kencengnya. Fiuh..

Saking takutnya aku jadi nangis di jalan, untung pake Moket (Helm teropong baru pengganti Uket Biru dulu...) jadi mama ga tau kalau aku nangis.. Kalau tau aku gemeteran bisa-bisa hilang kesempatanku untuk bawa Cilu (The Name of My Motorcycle) kemana-mana lagi.

Dan sekarang saya di kantor, gemeteran dan pusing.
Antara menjual Cilu (menurut sugesti kan begitu yaaah? there is too much belieeeee....efs in Indonesia, kata bule di pesawat waktu aku ngobrol ama dia)
Tapi kalau dijual aku ganti pake apa? secara kondisi keuangan lagi dibawah rata-rata :p ntar malah kepake duitnyaaa.. :D hihihi..

Kalau nggak dijual, aku gemeteran bawa si Cilu. Tapi aku sayang banget ama Cilu. Si Ogel (kucingku tercinta) tiap malam selalu cium-cium si Cilu dan kadang duduk di jok Cilu lantas tidur disana. Mungkin si Cilu perlu aku mandikan kembang 7 rupa kali ya... :D

Di ruangan kali ini ada Pak Paring dan Pak Adam, ya Pak Adam masih duduk bersama kami disini jadi ya masih sering cekakak-cekikik bersama :D

0 komentar:

Posting Komentar