Rabu, 12 Maret 2014

Tidurku "Kebo" Sekali....

Assalammualaikum,

Akhirnya kerinduanku pada Surabaya bermuara juga :)

Naik kereta 22 jam PP tidak terasa lelahnya, hati riang gembira apalagi ketemu kucingku si Ogel yang ngangenin.. :* :* Sempat mandiin si Bubu yang punya hobby gigit dan peluk-peluk apapun :D tapi anteng banget kalau dimandiin.

Kangen banget ama kucing2ku.. *sniff sniff, lap ingus*

BTW, ngomongin soal kereta, Mbak Septi rekan magang di PKN barusan cerita bahwa dulu waktu dia naik kereta ada shemale ngamen, trus temen2nya yang cowok pada pura-pura bobo.Eh tuh pengamen malah ngambilin kuenya para penumpang kereta... Hahhahahaha..

Asli ketawa deh aku bayangin tuh shemale ngomel sambil ngambilin snack para penumpang segerbong, mungkin mau dijual lagi kali ya :)

Senin malam, dengan ditemani oleh-oleh dari Eka Dewi berupa perlengkapan perawatan tubuh lengkap (jadi terharu...hiks hiks...) dan suara seseorang nun jauh disana yang tak boleh disebutkan namanya aku mulai mengantuk... dan Zzzzzz...

Aku tidur kayak orang mati, sama sekali nggak bergerak. Bangun sudah jam 5 pagi..dengan bahu kiri kesakitan karena salah posisi. Semalaman aku bermimpi dia tidur disampingku dan aku nggak berani bergerak karena takut dia bangun. Hahahha... Mimpi yang aneh.

Alhasil seger banget masuk kantor kalau istirahatnya cukup begini. Semalam pun tidurku nyenyak, tapi kali ini karena bantuan Antimo. Kalau diterusin begini, insomnia sembuh tapi sering pusing kepala dan kasihan juga sama ginjal.

Maka malam ini sepulang kantor aku akan jogging sebentar sampai maghrib lalu pulang mandi, nonton futsal (Oke,kali ini pakai rok saja jangan pakai training daripada kaki gatel pengen nendang-nendang dan berujung pada pergelangan kaki sampai betis dibebat lagi) lanjut tidur....

Semoga mulai sekarang bisa lebih nyenyak selamanya...




0 komentar:

Posting Komentar