Kamis, 06 Maret 2014

Betapa Adilnya Pemilik Jagat Raya Ini

Assalammualaikum,

Lagi, lagi dan lagi aku dibuat terkesima dengan rejeki yang datang tanpa terduga.

Disaat aku tidak bisa nyenyak tidur karena kasur kos ku "ambles" dan membuat tulang punggung serta kedua bahuku sakit setiap bangun, tak disangka uang saku kami sebagai CPNS sebesar 900rb cair. Langsung dibuat beli kasur baru seharga 840rb + 20rb untuk Bajaj.

Disaat aku tidak punya uang untuk perbekalan di Jakarta, tiba-tiba sudah dapat rejeki profit sharing yang masuk ke rekening dan buat biaya hidup selama beberapa bulan ini di ibukota.

Disaat harus bayar uang kos dua bulan langsung karena Bapak Kos sedang ada kebutuhan mendesak pernikahan putrinya, ayahku dapat rejeki dan bayar kos pun aman.

Disaat aku butuh lemari, beli seprai, servis HP dan Laptop yang error eh mendadak mantan boss minta tolong dibuatkan makalah dan penelitian yang artinya dapat uang tambahan di Jakarta.

Sekarang, disaat aku mau balik ke Surabaya Sabtu pagi, eh jam 9 sudah ada yang booking rias wisuda...

Alhamdulillah...
Allah itu memberi rejeki selalu tidak disangka-sangka, tidak terduga dan dengan cara yang tak terpikirkan.

*****************************
Nah masalahnya, salah seorang temanku pernah nyeletuk, "Tiar itu emang banyak banget rejekinya, kemana-mana bukan cari duit tapi duit yang cari dia. Mau dimana aja malah duit yang mendekat"
Hahahha.. InshaAllah, tapi.... "Duit mendekat, jodoh menjauh"

Nasib rejekiku semakin lama semakin baik, urusan jodoh masih belum ada tanda-tanda lamaran. Wkwkwkwk.. kalau cuma sekedar lelaki yang bilang suka, bilang cinta, ngajak jalan sih banyak. Tapi laki-laki yang menjanjikan masa depan dengan cara benar belum ada, dan karena aku ini ciptaan yang istimewa maka aku juga harus bersabar sampai lelaki istimewa itu siap menjemput :))

Ini juga adilNYA, masa rejeki dan jodohku lancar semua, ntar aku gampang disirikin orang... makanya kehidupan ku diperbaiki dulu, biar bisa menyenangkan Mama-Ayah dan memastikan masa depan kedua adikku aman dulu, baru aku akan hidup tenang dengan suami tercinta idaman wanita sejagat raya...

Amin..amin...

0 komentar:

Posting Komentar