Selasa, 04 Februari 2014

Semangat Pagi, Jakarta !

Hujan deras mengguyur Jakarta semalaman. Selepas shalat shubuh saya penuh semangat kembali ke ranjang, mematikan kipas angin dan menarik selimut rapat-rapat.
Sesekali melirik jam, ah masih 05.15...ntar aja deh jam 05.30 saya tidur lagi.
Terbangun lagi, ah masih jam 05.42, jam 6 sekalian aja deh... tarik selimut lagi.
Bangun lagi jam 06.15, dan saya masih enggan. Kata ngetrend nya sih, saya sulit move on dari kasur.

Tapi demi melihat foto kedua orang tua saya yang terpajang di rak kaca rias, saya sigap ke kamar mandi. Astaghfirullah, sebaik ini fasilitas yang dibiayai oleh orang tuaku dan aku malas-malasan....anak macam apa coba...

Tepat pukul 07.10 saya sudah cantik membahenol di kantor. Tak peduli hujan badai di luar sana memperlambat langkah kakiku :)

0 komentar:

Posting Komentar