Kamis, 20 Februari 2014

Jadilah Berbeda

Ini pernah saya tulis sebelumnya,
Jika kamu bekerja 8 jam sehari sama seperti yang lainnya,jangan berharap pendapatan melebihi mereka.
Jika kamu hanya shalat wajib seperti yang lainnya, jangan berharap doamu lebih diistimewakan dari yang lainnya.

Maka jika yang lainnya tiba di kantor sebelum pukul 07.30 (atau kena Flexi jam 08.00) maka saya harus datang sebelum pukul 07.00
Jika yang lainnya pulang pukul 17.00 maka saya harus pulang lebih lama.
Jika yang lain shalat wajib dan sunnah, maka amalan shalat sunnah saya harus lebih banyak dari yang lain.
Jika target rekan-rekan di kantor dan kost baca quran sekian lembar tiap harinya, target saya dua kali lipatnya.
Jika rekan saya les bahasa Inggris seminggu 2 kali, maka saya menjadwalkan 2 kali lipat berlatih lebih keras.
Jika mereka membelanjakan 70% pendapatan bulanannya, maka tekad saya hanya membelanjakan 40% pendapatan dan menabung sisanya.

Kita sama-sama punya 24 jam sehari, tapi lihatlah, pencapaian kita masing-masing berbeda

Harus ada yang dikorbankan untuk sebuah keistimewaan.

0 komentar:

Posting Komentar