Selasa, 24 Januari 2012

Pelecehan di Motor, Bis dan Pesawat

Well, saat itu di bandara aku digodain ama seorang bapak-bapak tua yang harus pakai kursi roda. Dia duduk di tengah, aku di pinggir dekat lorong pesawat. Tuh bapak ngomong bisik-bisik, aku kirain minta tolong aku mendekat... eh, tangan aku dipijit-pijit lengannya.. Uggghh!!! Aku langsung menepis tangannya, "Maaf pak..." lantas lampu kabin dipadamkan, nah makin kurang ajar lah tuhu tangan sampe ke paha segala! Aku langsung dorong-dorong tangan dia.

Ini pertama kalinya kejadian di Pesawat, aku pengen lapor pramugari tapi tuh orang udah nggak mampu jalan dan sepuh kan ga enak juga... aku pengen pindah tapi kursi pesawat penuh... akhirnya aku terjaga sepanjang penerbangan. Pas ngambil tas, aku sengaja benar tas ku yang segede itu aku pura-pura hampir terjatuh ke muka si bandot tua itu. Sumpah begitu landing aku pengen meluk Mas Wiji.. aku takut :(

Saat landing aku berlari ke arah pintu keluar, mataku udah berair aja hampir nangis... tapi waktu aku lihat Mas Wiji nunggu, air matanya balik kucing. Hahahaha, ga jadi nangis tapi langsung meluk lengannya sampe parkiran. Dia bilang kenapa ga ditonjok aja, yaaah gimana ya... hehehe,sudah sepuh begitu, tapi dia bilang kan udah ga ketemu lagi.

Kayaknya aku ini bermasalah deh sama orang-orang begitu. Dulu naik motor, dibuntutin orang terus dipegang-pegang sampe aku nangis di helm dan seketika berhenti di pos satpam Ispatindo agar dia tidak bisa membuntuti lagi. Terus kejadian juga waktu naik bis, laki-laki di belakangku seenaknya towel-towel aku, Aku sumpah sepanjang perjalanan 4 jam itu nahan nangis saking bingungnya, mana saat itu aku bareng ayahku dan ayahku itu.. mantan preman yang ga segan-segan pasang badan demi keluarga. Akhirnya waktu dia mau turun duluan, aku udah nyiapin jarum pentul dan aku tusukkan di paha dia. *tawa setan

Mau bilang aku kejem banget, silahkan... Kalau ga gitu aku ga puas. Sampe sekarang yang aku takutkan kejadian di Motor terulang lagi, dimana ada motor yang mengapitku dan tangannya megang-megang aku. Pernah sih habis gitu aku bawa pisau lipat kemana-mana,tapi cemas ama pemeriksaan polisi juga kan. Jadi itu nggak akan dilakukan lagi daripada salah paham.

Tips nya sih, kalau dibuntutin aku biasanya cari pos polisi, pos satpam, atau warung-warung lantas tiba2 berhenti. Atau kalau berani, pas di tikungan mau ambil lurus, tiba2 aja belokkan ke kiri. Begitupula kalau lagi jalan kaki dan merasa dibuntuti, segera ambil langkah spontan.

Cuma bagi pengalaman aja sih, aku heran aja di pesawat ampe ada kejadian begitu sama aku.

Andai jendela pesawat bisa dibuka, udah aku jorokkin aja tuh bandot tua ke laut Jawa.

0 komentar:

Posting Komentar