Selasa, 22 Januari 2019

Bebas Pilih Tipe Member (consultant) di Oriflame


Hallo teman - teman...
Banyak yang sering bingung ya kenapa banyak member Oriflame tapi tidak semua mendapatkan bonus berjuta-juta, tidak semua jalan-jalan ke luar negeri dan tidak semua dapat hadiah atau produk gratis? 
Nah, di Oriflame itu ada tiga macam tipe konsultan. Ada yang pembeli, ada yang penjual ada yang pebisnis. Jadi kalau ada temennya yang adem ayem Oriflame-an dan tidak dapat hadiah ini itu, ya nggak apa-apa, dia juga tetap consultant Oriflame kok.


Yuk kita bahas satu persatu tipe konsultan di Oriflame !


Tipe Pertama adalah Tipe Pembeli
Tipe ini adalah kamu yang mendaftar untuk mendapatkan diskon 23% dari harga katalog. Jadi kalau udah diskon ya didiskon lagi. Kelebihannya kamu bisa dapetin harga lebih hemat untuk produk andalanmu. Pemesanan barang dilakukan melalui online saja, tinggal duduk manis nunggu barang diantar. Kamu juga bisa dapatkan hadiah dari Oriflame, tapi tidak menghasilkan uang. Jika kamu bergabung di jaringan aku, aku akan selalu menginfokan promo terbaru biar kamu ga kelewatan hadianya. Untuk dapat info produk bisa cek di Katalog Terbaru yaaa , untuk chat seputar produk silahkan klik terhubung ke WA saya 


Tipe Kedua adalah Tipe Penjual 

Tipe ini adalah kamu yang memanfaatkan keanggotaanmu untuk mendapatkan keuntugan 23% yaitu dari selisih harga katalog dan harga member. Tipe penjual juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Oriflame. Jika kamu bergabung di jaringanku, maka tipe penjual ini akan mendapatkan fasilitas berupa banner/gambar produk promo udah disiapin, pelatihan facebook marketing, pelatihan meningkatkan penjualan dan pelatihan penunjang lainnya. Hebatnya, semua pelatihan itu cukup dari tempat masing-masing aja, jadi dimanapun kamu berada kamu berkesempatan dapatkan pelatihan yang sama!

Tipe berikutnya adalah Tipe Pebisnis
Tipe Pebisnis adalah kamu yang memiliki keuntungan paling besar. Kamu bisa dapat bonus bulanan dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Pada periode pencapaian tertentu kamu akan dapatkan Cash Award mulai dari 7 juta rupiah hingga puluhan juta berikutnya. 
Untuk tipe pebisnis ada "pekerjaan" yang harus dilakukan, well this is no free lunch , bagi pebisnis ada 3 (tiga) hal yang harus dilakukan yaitu tutup poin, merekrut serta membina. Keliatannya lebih ribet daripada dua tipe sebelumnya ya? Tapi coba lihat apa keuntungannya :

1.   Diskon member sebesar 23%
2.  Kesempatan mengikuti semua PROMO ORIFLAME dengan hadiah produk gratis hingga jalan-jalan ke luar negeri GRATIS.
3.   Bonus Bulanan rata-rata Rp 5.000.000/bulan atau lebih
4. Oriflame memiliki jenjang karir yang dapat dikejar, memungkinkan penghasilan terus naik SETIAP BULAN
5.  Cash Award mulai dari Rp 7.000.000 hingga Rp 7.000.000.000 diluar bonus bulanan dan tidak dipotong pajak
6.  Reward mobil GRATIS!!! ada 5 buah mobil GRATIS yg bisa didapatkan.
7.  Reward travelling ke Luar Negeri GRATIS hingga 4x setiap tahun.
8.  Kebebasan Mengatur waktu dan tempat untuk bekerja, jadi dimanapun kamu, kamu bisa ikutan.
9.  Bisnis Oriflame bisa diwariskan, jadi apa yang kita perjuangkan saat ini adalah untuk masa depan anak-anak atau keluarga kita kelak. Bisni s jangka panjang banget kan?

So, teman-teman mau pilih sebagai apa? 
Apapun pilihannya, teman-teman bisa tau lebih lanjut dengan klik chat Tiar langsung, GRATIS kok. 

Nggak ada paksaan, mau dipake sebagai apapun kartu membernya.

0 komentar:

Posting Komentar