Sabtu, 27 September 2008

Niatnya cuman baca kok...

Assalammualaikum,
2 hari lalu aku mulai lagi agak kumat napsu baca nya, buku2 mata kuliah yang tebelnya hampir melebihi tinggi badanku (plis deeh...) udah aku lahap semua, meskipun dari 267 halaman yang masuk ke otakku cuman sebatas kata pengantar (hehehehe..)

aku mulai kehabisan buku-buku, tapi duit juga gak ada, akhirnya karena nawaitu pengen baca buku, aku menuju ke petra togamas juga akhirnya. Keliling2, aku ambil 3 buku titipan adikku, mumpung dia lagi mau belajar. Terus pas lewat di display buku baru, aku ngelirik dikit takut tergoda (toh nyatanya tergoda juga) karya nya Dee (penulis kaporitku yang nulis supernova, dan filosofi kopi) dia nulis buku baru kumpulan 11 cerpen dengan buku RectoVersa. Kalo gak liat harganya yang 75rb,mungkin udah aku samber bawa ke kasir,berhubung aku lagi gak ada duit lebih (bisnis...bisnis....bisnis...)
Mana gak ada yang bukaan lagi...gak mungkin kan aku buka sampulnya.

Bis gitu aku ke display buku2 agama..
aku pengen banget buku 10 Wanita Ahli Surga, eh kebetulan ada yang udah bukaan dari kemasannya, pas aku baca, kok dari 10 Wanita Ahli Surga itu gak ada namaku...

karena aku yakin bahwa buku itu salah cetak (karena namaku gak tercantum) ya aku baca aja disana,gak aku beli... (piiiz...)

sampe beberapa kisah wanita itu aku baca, aku pindah ke buku2 baru lainnya...

Alhamdulillah, hatiku benar2 jatuh cinta pada buku berjudul
The Way to Happiness karya Arief Alamsyah N

Selama 1 jam (dari total 3 jam minimal yang aku habiskan kalo udah nyantol di toko buku)aku mikir gimana caranya bisa bawa pulang tuh buku dengan uang nge pas,untung aja aku gak mikir buat nyolong..astagfirullah..

Akhirnya adekku cuman aku belikan 1 buku,sisanya buat beli buku keinginanku (Afwan ya adekku chayank...)

Alhamdulillah setelah baca buku ini, aku bener2 ngerasa jiwaku kembali bersih, aku bener2 ikhlas memaafkan, ikhlas menerima dan sabar... toh aku benar2 yakin, Allah memilihku untuk menerima segala cobaan ini karena Allah yakin bahwa aku adalah orang yang kuat,yang tabah dan pasti sanggup melewati semua ini. Amin....

Buku ini aku rekomendasikan buat teman2 yang sedang merasa jauh dari kebahagiaan...

0 komentar:

Posting Komentar