Senin, 15 September 2008

Hwalah..Laptopku Rusak..

Hmm...setelah 4 bulan laptopku berada di tempat pegadaian, lalu diselamatkan oleh seseorang yang baik hati dan tidak sombong (thanks a lot!!!) dan setelah aku bersabar selama beberapa bulan ini menggunakannya, sekarang aku udah ga tahan, laptopku gak bisa nyala...kadang mau nyala, kadang nggak...
bikin desperate..

Tapi musti sabar, mungkin aku install ulang aja kali ya? sebenernya mau aku jual, tapi aku sadar bahwa laptop itu hadiah dari seseorang,jadi aku simpan aja, lalu adik2ku juga cinta, sapa tau mereka bisa membujuk ayahku untuk bayarin serpisnya...hihihi..
sedangkan aku???

aku memutuskan untuk sementara waktu bertahan dengan laptop itu, meski kadang jengkel karena gak mau nyala, insya allah setelah lebaran, aku mau jual hape,buat modal jualan pulsa,,,,dan menjelang akhir tahun aku pengen beli acer aspire one yang A150...
gak perlu yang canggih2, asal bisa dibawa kuliah dan ringan...

0 komentar:

Posting Komentar