Kamis, 17 Juli 2008

Dunno What I`ve Said

Aku gak tau
Aku cuman ngerasa kesal
Cinta membutakanku
Aku jadi lemah
Aku gak mau jadi lemah!!!
Aku harus bangkit lagi
Aku udah banyak dibohongi
Biasanya aku akan segera pergi
Cari tambatan hati lain nanti
Tapi kali ini aku ingin tetap disini
Mencoba sekali lagi merenungi
Arti kata "setia dan jujur" sekali lagi

Tapi hati ini sakit
Bayangkan,
Selama ini keberadaanmu gak dianggap
Keberadaanmu di setting Invisible
Huuuuuuuuuh...

Aku bisa balas lebih kejam
Tapi aku gak mau jadi jahanam
Buat apa aku membalas perbuatan yang menyakitkan?

Sekarang,
Aku akan benahi perasaanku
Kembali lagi memikirkan sanggup atau tidak kujalani ini semua
Aku sengaja puasa, nanti malam aku mau sholat istikharah
Aku butuh petunjukMu

Buatku kepercayaan adalah hal paling penting di dunia ini
Sekali dua kali kebohongannya sudah dibenarkan
mana aku tahu masih ada kebohongan2 kecil lain yang disembunyikan

Cinta itu pengorbanan, Iya..aku tau
Tapi aku gak akan goblok dengan mengorbankan harga diriku demi cinta..

0 komentar:

Posting Komentar