Sabtu, 19 Juli 2008

Diyet...Diyet..Diyet

Diet? Semua orang punya pandangan masing2 tentang kata ini. Ada yang pro banget karena menilai orang yang melakukan diet adalah orang yang mau menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuhnya namun tak sedikit pula yang mencaci maki dengan dasar "gak menikmati idup".

selain kubu2 itu, ada satu kubu lagi. Yaitu kubu, "penikmat yang menjaga keseimbangan hidup" cailaaa... disinilah aku berada.

Aku adalah orang yang sangat menikmati hidup, tapi apa daya, sejak Irham bilang aku kudu mengurangi lemak, mau gak mau aku harus ngurusin badan.

Inilah keajaiban cinta,,, 3 hari ini, yang masuk di perutku :

2 gelas es teh
1/2 Indomie goreng
1 Pisang Goreng
1 Ote2
1/2 porsi rujak manis
1 gelas teh hangat tawar

Keren kan..

Sekarang tinggal lemesnya, tinggal pucatnya, tapi berat badanku turun 1kg..
Lumayan lah...
Aku tau sih jadwal dietku salah, tapi mau gimana lagi ya...
aku pengen cepet kurus. aku pengen nyenengin pasanganku..

0 komentar:

Posting Komentar