Rabu, 07 Mei 2008

N82 ----> The Next Target

Aku gak ngerti knapa, penyakit narsisku yang udah lama aku derita mulai luntur sejak aku kehilangan N73 Music Edition ku..
N73 Music Edition yang hilang bersamaan dengan aku kehilangan orang2 yang aku sayangin dulu seakan menjadi pertanda bahwa aku harus bener2 ngelupain kenangan2 bersama HP itu.

Sekarang,,, aku bener2 sedang megidolakan N82, perpaduan fungsi dari N95 tapi sikemas dalam balutan candibar seperti N73...
Temenku bilang sih, ada yang jual harga miring cuman 2,5 juta, bandingkan dnegan harga normalnya yang 4,9 juta..., Aku bener2 mupeng...

Kamera 5 megapixel..cukup bikin aku terbayang2 di setiap tidur..bisa buat ganti beli kamera digital kan..
Tyuz, Memory 2 GB, bisa nyimpen banyak laguuuu!!
Wifi!!! Aku bisa online gratis di kampuss..bisa hemat uang warnet lah...

Beneran deh.. aku bener2 pengen N82,..

Mulai sekarang aku akan diet habis2an... hemat pulsa sampe masa aktif habis dah...
Gak akan blanja2 apapun!!

Pokoknya aku harus punyaaaaa!!!

Pengen!Pengen!!
Kalo udah pengen biasanya aku akan berusaha segenap tenaga untuk mewujudkan...

Huhuhuhuhu....

---yeah, manusia boleh berusaha, tapi allah yang menentukan...---
Tapi kayaknya aku musti konsen nabung buat bayar kuliah deh, secara 2 bulan lagi aku harus kembali membayar 4,7 Juta buat semesteran.. hhehehe..apalagi aku juga lagi punya planning untuk ikut kuliah D1 di bidang komputer.

Target paling dibutuhkan sih :
1. Nabung buat semesteran, secara duit mengendapku hanya tersisa 150k
2. Nabung buat kuliah D1, trus cari kerja sambil kuliah...
3. Semester depan kayaknya mau jadi Surveyor buat koran deh..

Kalo target yang paling diinginkan ceee...

N82..........HAHAHAHHAHAHAHA

2 komentar:

  1. semua orang sih pasti punya banyak keinginan. tinggal keinginan yg mana yg harus didahulukan, jangan sampai keinginan yg penting, harus terdahului dengan keinginan yg bisa ditunda. jangan sampai menyesal di kemudian hari. semakin dewasa seseorang, seharusnya semakin bijaksana dia. OK pren.

    ika mniez bgt. hehehe.... qomeentzz_que@yahoo.co.id :tuh emailq

    BalasHapus
  2. hai tiar. entah kenapa, kmrn dan hari ini BOSEEEEEENNNNNN bgt. kmrn aq ktmu ma orang2 yg aneh. eh... hari ini aq ktmu ma orang YG GA TAU TERIMA kasih. pengen bgt curhat k kmu. tapi kmu kan sibuk. hmmm.....

    ika

    BalasHapus